Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Haye: Klitschko Orang Membosankan

Posted: 11 May 2011 02:23 AM PDT

LONDON – David Haye terus menyerang psikologi Wladimir Klitschko, lawan yang akan dihadapinya di Hamburg dalam duel penyatuan gelar IBF dan WBO 2 Juli nanti. Selain mengejek kualitas teknik, Haye juga mengungkit-ungkit latar belakang Klitschko.

Haye memperkirakan fans Jerman lebih menginginkan melihatnya memukul KO Klitschko.Fakta bahwa petinju kelahiran Ukraina itu memiliki rumah dan tinggal di Jerman, tidak akan berpengaruh.

"Orang Jerman akang mendukung saya. Wladimir bukan seorang Jerman. Dia orang Ukraina. Dia pengkhianat negaranya, dan bahasa Jermannya lebih buruk dari bahasa Inggrisnya, tapi lihat saja bagaimana bahasa Inggrisnya."

"Dia mencoba untuk menghibur tapi dia tidak pandai untuk itu.Saya pernah bertemu orang Ukraina yang bahkan berpikir dia orang yang membosankan, jadi ini bukan soal masalah bahasa.Maksudnya tidak salah, dia hanya pria membosankan di dalam dan di luar ring, dan orang akan mendukung saya," ujar Haye seperti dikutip Thisislondon, Rabu (11/5/2011).

Wladimir tidak memiliki teknik yang bagus di atas ring. Gayanya sangat lambat, dan monoton sehingga Haye percaya diri akan dengan mudah merobohkannya ke atas kanvas.

"Dia terlalu lambat, begitu lambat. Dia akan bertarung seperti tanpa senjata dan dia akan hancur. Itu tidak diragukan lagi," ujar Haye.

"Petinju yang lebih kuat secara mental dan fisik. Itu lah saya.Saya mesin petarung nomor satu dan dia produksi pabrik. Lihatlah apa yang dia lakukan. Jab, jab, merangkul.Hanya itu yang bisa dia lakukan," cibir Haye.

(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Simoncelli: Minimalisir Kesalahan & Naik Podium

Posted: 11 May 2011 01:49 AM PDT

FAENZA - Marco Simoncelli menatap optimistis seri MotoGP Prancis, akhir pekan ini. Pembalap Honda Gresini meyakini, penampilan apik yang ditunjukkannya sepanjang awal musim ini bakal membawanya meraih kemenangan atau minimal naik podium di Le Mans.

Sejak dimulainya musim ini, Simoncelli membuktikan diri mampu tampil kompetitif dalam setiap balapan. Terakhir, pada seri Estoril, Portugal, pembalap berjuluk 'Super Sic' mampu tampil cukup baik dengan menempati posisi kedua saat start. Sayang, kegemilangannya di sesi latihan dan kualifikasi tidak berlanjut saat balapan, di mana ia terjatuh pada lap pertama.

Meski demikian, secara keseluruhan performa Simoncelli terbilang cukup baik, terlepas dari kesalahan-kesalahan yang kerap dilakukannya, seperti di seri Jerez, Spanyol, di mana dia terjatuh saat dalam posisi memimpin balapan hingga pertengahan lomba.

Menyikapi hal tersebut, Simoncelli menyadari, dirinya harus mampu meminimalisir kesalahannya. Jika mampu melakukannya, mantan juara 250cc ini pun meyakini, kemenangan bukan menjadi hal mustahil baginya di musim ini.

"Bagi saya, saat ini kami sudah bekerja dengan sangat baik. Penampilan saya terus berkembang sejak awal tahun, begitu juga dengan settingan motor," ujarnya optimistis terkait performa motornya, seperti dikutip MCN, Rabu (11/5/2011).

"Setiap seri, saya selalu mampu tampil lebih baik. Jika kami mampu melanjutkan kinerja yang bagus ini, saya akan mampu mendapatkan hasil yang baik, seperti naik podium atau bahkan mencetak kemenangan," sambung pembalap kribo yang tengah mengincar podium pertamanya musim ini.

"Saya juga harus belajar dari kesalahan yang telah saya buat dan memastikan bahwa kesalahan itu tidak akan terulang lagi ke depannya," tutupnya.

Jelang balapan di Le Mans, nanti, Simoncelli punya modal cukup baik, di mana dirinya berhasil tampil sebagai yang tercepat pada sesi tes setelah balapan di Estoril, Senin kemarin.
(acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan