Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


De Gea Kian Dekat ke Old Trafford?

Posted: 21 May 2011 01:22 PM PDT

MANCHESTER –  Keputusan Edwin Van der Sar yang telah mengetuk palu, pensiun sebagai kiper utama Manchester United musim depan membuat Sir Alex Ferguson dan manajemen United belakangan disibukkan mencari generasi penerus Van der Sar yang tepat di bawah mistar.

 
Namun kabarnya, tidak lama lagi kampiun Premier League musim ini akan segera menemukan sosok suksesor Van der Sar yang sepadan. David De Gea, kiper Atletico Madrid yang selama ini menjadi incaran United kian dekat menuju Old Trafford. Bahkan, dalam dua pekan lagi kiper belia itu akan segera berlabuh ke United.
 
Dilansir Goal, Minggu (22/5/2011) United bersedia mengucurkan dana sebesar 17,5 juta pound untuk menebus talenta 20 tahun tersebut. Chief executive United, David Gill pun nampaknya setuju dengan opsi Ferguson melabuhkan De Gea ke Manchester. "Kami tahu penjagwa gawang yang kami inginkan dan berada dalam posisi yang baik. Saya yakin, kami bisa segera mendapatkan kesepakatan," bilang Gill beberapa waktu lalu.
 
Bukan rahasia umum bila United tertarik kepada sosok De Gea melihat performanya bersama Atletico. Di usianya yang masih semur jagung, De Gea sudah bisa memetakan nama Los Rojiblancos di kancah Eropa. Dia membawa Atletico meraih juara Europa League musim 2009/10. Lebih dari itu, De Gea mengantarkan Atletico meraih trofi UEFA Super Cup pada Agustus 2010 lalu.
 
Maka, tidak heran bila De Gea dijuluki sebagi Iker Casillas berikutnya di timnas Spanyol. Sebelumnya, untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Van der Sar, The Red Devils sempat mengutarakan niat memboyong Manuel Neuer dari Schalke dan kiper Ajax Amsterdam, Marteen Stelekenburg.
(edo) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kontrak Diperpanjang, Ambrosini Bahagia

Posted: 21 May 2011 12:15 PM PDT

MILAN - Kapten AC Milan, Massimo Ambrosini akhirnya mendapat perpanjangan kontrak baru dari timnya. Tak ayal, gelandang veteran ini merasa gembira dengan perpanjangan kontrak baru tersebut.

Ambrosini secara resmi diikat Milan hingga 30 Juni 2012 mendatang setelah melakukan pembicaraan dengan wakil presiden Adriano Galliani. Ambrosini pun tak segan-segan mengungkapkan perasaannya menanggapi kontrak baru tersebut kepada media.

"Ini adalah hal yang kita semua inginkan. Saya sangat bahagia, semua berjalan dengan baik. Saya tidak ingin bicara mengenai pilihan lain. Ada ketertarikan lain bagi saya tetapi tidak terwujud," ujarnya seperti disitat dari Tribal Football, Sabtu (21/5/2011).

Ambrosini kini menjadi pemain ke enam yang kontraknya diperpanjang oleh manajemen Rossoneri. Sebelum dirinya, AC Milan sudah lebih dulu memperpanjang kontrak Thiago Silva, Mark van Bommel, Flavio Roma, Alessandro Nesta dan Filippo Inzaghi.
 
Massimo Ambrosini menyandang status kapten sepeninggal Paolo Maldini karena menyandang pemain terlama menurut hierarki klub. Total dirinya sudah bermain 284 kali untuk il Diavollo Rosso dengan menyumbang 27 gol di kancah Serie A.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen