Republika Online

sumber :-

Republika Online


Dua Laga Terakhir Van der Sar, Lalu Pensiun

Posted: 20 May 2011 07:00 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Manajer Alex Ferguson hari Minggu (22/05) tidak akan menurunkan sejumlah pemain Manchester United pada hari terakhir kompetisi sepakbola Inggris. Ini dilakukannya sebagai persiapan menghadapi Liga Champions minggu depan. 

Edwin van der Sar akan tetap diturunkan dalam duel melawan Blackpool. "Saya harus memikirkan pertandingan minggu depan dan menahan beberapa pemain," kata Sir Alex, Jumat (20/05). "Tapi ada juga pemain yang justru perlu turun dalam pertandingan. Darren Fletcher, Paul Scholes dan Anderson akan bermain. Juga Berbatov, Evra dan Van der Sar."

Ahad (22/05), kiper Belanda akan memainkan pertandingan liga terakhirnya dan menutup karirnya yang mengesankan. Final Liga Champions melawan Barcelona pada hari Sabtu (28/05) merupakan pertandingan terakhirnya. Manchester United minggu lalu berhasil meraih juara nasional untuk kesembilan belas kalinya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ronaldo Bakal Dilego Lagi ke Manchester United

Posted: 20 May 2011 06:00 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID--Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya siap menjual bintang Cristiano Ronaldo ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti, menyusul adanya "perselisihan" dengan pelatih Jose Mourinho. Dilansir Daily Mail, Perez siap mendengarkan setiap tawaran yang datang untuk merekrut Ronaldo.

Ronaldo kabarnya sedang bersitegang dengan Mourinho setelah bintang asal Portugal itu kecewa dan mengkritik gaya permainan sang pelatih.

Los Blancos mendatangkan Ronaldo dari Manchester United pada musim panas 2009 dengan nilai transfer sebesar 80 juta pounds. Perez bersedia menjual sang winger demi mendapatkan keuntungan signifikan.

Kabarnya The Red Devils merupakan salah satu klub yang dituju Perez. Sang presiden membuka peluang kepada United untuk mendatangkan lagi mantan pemain mereka itu.

Chief executive United David Gill pernah mengatakan pada awal musim ini bahwa dana lebih dari 100 juta pounds bisa dilakukan untuk merekrut pemian bintang. Dengan kata lain, Ronaldo punya peluang kembali ke Old Trafford.

Selain United, Manchester City kabarnya juga menjadi target Perez. Namun, baru-baru ini, manajemen The Citizens membantah rumor yang menyebut mereka akan merekrut Ronaldo.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen