ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Cedera Lengan, Querrey Mundur dari Wimbledon

Posted: 15 Jun 2011 08:48 AM PDT

London (ANTARA News/Reuters) - Petenis Amerika Serikat(AS), Sam Querrey, mengundurkan diri dari turnamen Wimbledondi Inggris karena cedera lengan, kata penyelenggara turnamen, Rabu.

Petenis Kalifornia yang memiliki servis keras tersebut mengeluh sakit di bagian lengannya pada turnamen Queen`s Club pekan lalu, di mana dia secara mengejutkan dikalahkan petenis Inggris Raya yang mendapat wildcard, James Ward.

Querrey, peringkat 40 dunia, memenangi turnamen Qeen`s tahun lalu dan mencapai babak keempat pada turnamen Wimbledon, di mana dia dikalahkan petenis Inggris Raya Andy Murray.

Tempat petenis nomor tiga AS itu akan diberikan pada lucky loser dari babak kualifikasi turnamen tersebut.
(Uu.I015/Z002)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tontowi/Liliyana Siap Hadapi Juara All England

Posted: 15 Jun 2011 04:08 AM PDT

Pemain spesialis ganda Liliyana Natsir siap tampil di Singapura Super Series pekan depan (Foto ANTARA)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Juara India Super Series Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir siap menghadapi juara All England Xu Chen/Ma Jin pada putaran kedua Singapura Terbuka Super Series.

Pasangan unggulan keempat itu maju ke putaran kedua turnamen berhadiah 200.000 dolar AS tersebut setelah menang atas pasangan China Qiu Zihan/Bao Yixin 21-13 dan 21-12 dalam 27 menit di Singapore Indoor Stadium, Rabu.

"Nggak apa-apa, hajar saja," kata Liliyana yang bersama Tontowi menjuarai dua turnamen yakni India Super Series dan Malaysia GP Gold mengenai pertemuan dengan pasangan China tersebut.

Pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto juga menghadapi lawan berat pada babak 16 besar setelah menang melawan pasangan Jepang Hirokatsu Hashimoto/Mizuki Fujii 12-21, 21-15, dan 21-12.

Rijal yang baru pulih dari cedera pinggang bersama Debby selanjutnya akan melawan unggulan teratas Zhang Nan/Zhao Yunlei yang juga menang tiga game 21-13, 15-21, dan 21-18 atas pasangan kualifikasi asal Jepang Kenichi Hayakawa/Matsutomo Misaki.

"Main nekat aja, berani melawan takut. Alhamdulilah cederanya sudah sembuh," kata Rijal.

Keberhasilan juga diraih pasangan Fran Kurniawan/Pia Zebadiah yang mengalahkan unggulan keenam Tao Jiaming/Tian Qing 21-18, dan 22-20, untuk selanjutnya bertemu ganda Inggris Nathan Robertson/Jenny Wallwork.

"Hari ini kami sangat menikmati pertandingan. Kami sama-sama bermain dengan baik dan akhirnya saya dan Pia lebih siap untuk pertandingan ini," kata Fran soal kemenangannya.

Melihat tiga pasangan asuhannya berhasil melalui ujian pertama, pelatih ganda campuran Richard Mainaky mengaku gembira karena mereka mampu menjalankan taktik dengan baik.

"Bersyukur tiga pasang ganda campuran lolos ke babak kedua dan penampilan pertama anak anak ganda campuran sangat bagus dalam menjalankan taktik," kata Richard.

Ganda putri unggulan ketiga Greysia Polii/Meiliana Jauhari juga maju ke putaran kedua setelah menyisihkan pasangan China Cheng Shu/Bao Yixin 21-18, 21-11.(*)

F005/R014

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan