Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Butragueno Puji Kepemimpinan Perez

Posted: 15 Jun 2011 12:30 PM PDT

MADRID - Walau sudah menyatakan pensiun sejak lama, namun Emilio Butragueno masih menjadi salah satu ikon Real Madrid. Pria yang melegenda di Los Blancos ini secara terbuka memuji Florentino Perez serta mengaku berhutang dengan tim yang membesarkan namanya tersebut.

Penyerang yang di masa jayanya berjuluk El Buitre ini tampaknya mengagumi cara kerja Florentino Perez sebagai seorang presiden di El Real. Hal ini terlihat dari pujian yang ditujukannya kepada pria yang kerap menghadirkan pemain bintang di skuad Madrid.

"Saya harus mengatakan Florentino Perez adalah pebisnis yang sangat sukses. Semua anggota klub kami bisa bersantai. Anda bisa menang dan kalah di sepakbola tetapi tim kami mempunyai skuad yang luar biasa dan dengan sedikit keberuntungan kami bisa melaju cepat di musim depan," ujar Butragueno dilansir dari Goal, Kamis (16/6/2011).

Butragueno dikenal sebagai pria gentleman karena tidak pernah meraih kartu merah sepanjang karirnya. Pria berumur 47 tahun tersebut mengaku sangat berhutang dengan klub raksasa dari ibu kota Spanyol tersebut karena memberi segalanya kepadanya.

"Sepakbola khususnya Real Madrid telah memberikan segalanya kepada saya. Saya menghabiskan seluruh karir profesional disini, Ini kala saya menjalani hidup sejak umur 18 hingga 32. Publik mengenal siapa saya dan segala hal berjalan baik di hidup saya, terimakasih untuk Real Madrid, saya berhutang segalanya," imbuhnya.

Butragueno yang juga menyempatkan menanggapi berita mundurnya Jorge Valdano dari jabatan direktur umum dengan mengatakan," Saya sangat menyukai Jorge. Dimanapun dia, profesi ini memiliki realitanya sendiri. Kini kami harus tetap bersatu untuk memenangkan gelar," tutupnya.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Fabregas Puji Barcelona namun Bahagia di Arsenal

Posted: 15 Jun 2011 11:30 AM PDT

LONDON - Tak ada yang memungkiri kehebatan Barcelona sebagai tim terbaik di dunia. Hal ini juga diakui oleh kapten Fabregas yang santer dirumorkan akan hengkang ke tim Catalan tersebut, walau dirinya menegaskan juga merasa bahagia bersama Arsenal.
Gelandang asal Spanyol ini tampaknya tidak bisa menutupi kekagumannya kepada El Barca. Pemain binaan akademi Barcelona ini tanpa sungkan mengungkapkan kekagumannya kepada tim racikan Pep Guardiola tersebut.

"Tidak memenangkan gelar membuat sangat frustrasi. Barcelona adalah klub besar, terbaik di dunia, dan bermain disana menggaransi untuk menang," tutur Fabregas seperti disitat dari Goal, Kamis (16/6/2011).

Paceklik gelar yang diderita tim berlogo meriam tersebut membuat Fabregas frustasi. Hal ini membuat dirinya dirumorkan akan bergabung dengan kubu Blaugrana, namun rumor ini juga dibantahnya karena dirinya tidak ingin melukai Arsenal sebagai klub yang telah membesarkan namanya.

"Saya tidak ingin melangkah maju dan mengatakan saya ingin bergabung dengan Barca. Setelah delapan tahun di Arsenal, saya tidak ingin melukai klub. Ini bukan caraku berperilaku," papar Fabregas menampik rumor tersebut.

Fabregas bergabung degan Arsenal sejak tahun 2003 dan telah mencatatkan 213 penampilan. Dirinya meyatakan," Saya sangat bahagia, sekarang saya pemain Arsenal, itu saja. Wenger mengerti keinginan saya dan dialah bos yang memberi keputusan," tutupnya.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan