Republika Online

sumber :-

Republika Online


Kue Raksasa untuk Messi

Posted: 25 Jun 2011 09:07 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,KOLKATA - Para penggemar di India mempersembahkan kue raksasa untuk ulang tahun pemain sayap Barcelona, Lionel Messi. Para penggemar Messi tersebut membuat kue ulang tahun seberat 40 kilogram. Kue dengan panjang 2,5 meter dan lebar 1,75 meter tersebut mereka pesan khusus untuk merayakan ulang tahun Messi yang ke-24.

Perayaan ulang tahun ke-24 Messi tersebut jatuh pada tanggal 24 Juni lalu. Seperti dilansir dari Times of India, para penggemar Messi tersebut lantas mengadakan acara potong kue raksasa tersebut.

Salah seorang penggemar Messi mengungkapkan,"Kue ini dibuat dan didesain khusus untuk Messi dan kami sengaja memilih desain lapangan sepakbola untuk kue raksasa ini agar ulang tahun Messi terasa lebih spesial."

Para penggemar Messi tersebut merayakan ulang tahun idola mereka di kota Kolkata. Para penggemar dari India tersebut bahkan membuat poster, bendera dan spanduk bergambar Messi yang kemudian ditempel di berbagai daerah di kota Kolkata.

Para penggemar tersebut juga mengirimkan pesan serta ucapan ulang tahun melalui email. Mereka berharap Messi bisa bermain bagus di ajang Copa Amerika. "Kami memnintanya untuk bermain bagus di Copa Amerika dan kami sangat ingin melihatnya membawa trophi kemenangan," ujar salah seorang penggemar Messi, Uttam Saha.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Madrid Siap Lepas Kaka

Posted: 25 Jun 2011 08:56 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Sejak didatangkan dari AC Milan pada 2009 dengan nilai transfer sekitar 70 juta euro, Ricardo Kaka belum kunjung menampilkan permainan terbaiknya dan kerap mengalami cedera.

Situasi itu membuat Madrid sudah tidak bisa bersabar lagi. Menurut harian Marca, mereka akan berusaha melepasnya walaupun Kaka sudah menyatakan keinginannya untuk bertahan dan berjuang masuk tim inti.

Pemain asal Brasil itu ingin membuktikan bahwa kemampuan dan kontribusinya sepadan dengan nilai transfernya yang sangat tinggi. Sayangnya, pelatih Jose Mourinho sudah menegaskan bahwa Kaka tidak termasuk dalam rencana jangka panjangnya.

Presiden Madrid, Florentino Perez, juga dikabarkan sudah menyetujui keinginan Mourinho dan siap melego Kaka meskipun harga jualnya nanti akan lebih kecil dari nilai transfernya sebelumnya.

Milan beberapa kali dikabarkan ingin memulangkan Kaka. Mereka bisa saja mengajukan tawaran selama bursa transfer musim panas ini.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen