Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Santos Belum Dikabari Inter Soal Jonathan

Posted: 26 Jun 2011 01:04 PM PDT

RIO DE JANEIRO – Santos menepis kabar Inter akan segera mendapatkan salah satu pilarnya Jonathan Moreira. Klub menyatakan hingga saat ini belum ada tawaran apapun dari Inter.
 
Pemain belakang yang disebut-sebut memiliki gaya permainan yang sama dengan Douglas Maicon, sebelumnya diberitakan media Italia sudah siap bergabung dengan Nerazzurri.
 
Presiden Santos Luis Albaro Ribeiro justru memberikan pernyataan yang berbeda. Menurutnya tidak ada hubungan apapun antara klub dengan Inter Milan untuk menentukan
masa depan Jonathan.
 
"Kami tidak ada hubungan dengan Inter. Rabu kami menjuarai Copa Libertadores, Kamis kami merayakannya, Jumat kami jalan-jalan. Jadi bisa dibilang pikiran kami tidak sedang berhubungan dengan persoalan transfer," tegas Reibeiro seperti dikutip Football-Italia, Senin (27/6/2011).
 
"Saya tahu pemain berbicara tentang penawaran dari Inter dan dia sangat senang mengenai hal itu, tapi sejauh ini kami belum dihubungi pihak Nerazzurri," tambahnya lagi.
 
 
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tidak Ada yang Pantas Dipertahankan Selain Messi

Posted: 26 Jun 2011 12:03 PM PDT

MADRID – Atletico Madrid sebaiknya tak perlu ngotot mempertahankan Sergio Aguero di bursa transfer musim panas ini. Tidak ada pemain yang terlalu bagus untuk dilepas selain Lionel Messi.
 
"Selain Messi, tidak ada pemain yang tidak tergantikan. Saya percaya jika seorang pemain ingin pergi dari satu klub ke klub lain, anda harus melepaskannya," kata eks Atletico Madrid, Diego Simeone, seperti dikutip Goal, Minggu (27/6/2011).
 
Aguero menginginkan melanjutkan karier di klub lain. Pernyataan ini kemudian mengaitkan sejumlah klub sebagai kandidat pemilik bintang internasional Argentina ini. Chelsea, dan Juventus berniat memboyongnya dari Vicente Calderon.
 
"Biar bagaimana pun klub seharusnya mendapakan uang sebanyak mungkin untuk menarik keuntungan bagi mereka," kata Simeone.
 
Sementara Atletico dan Real Madrid sepakat untuk tidak bertransaksi, Juventus dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan agen Aguero pekan depan untuk membicarakan transfer. Masa depan menantu Diego Armando Maradona ini diperkirakan akan segera jelas dalam dua pekan kedepan.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan