Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Arsenal Bidik Gervinho

Posted: 05 Jun 2011 12:23 PM PDT

LONDON – Gervinho masuk dalam jajaran calon penghuni Emirates Stadium musim depan. Untuk memboyong striker Lille ini, Arsenal disebut-sebut telah mengajukan proposal senilai 17 juta euro.
 
Klub yang meminati Gervinho bukan hanya Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur, Everton dan Newcastle United kabarnya juga berniat membelinya, karena terpincut aksinya membawa Lille menjadi jawara Ligue 1 musim ini.
 
Untuk mengalahkan rival, setidaknya Arsenal harus merogoh kocek 17 juta euro guna mendatangkan Gervinho.Liverpool kabarnya telah menawar 12.5 juta euro untuk pemain Pantai Gading itu, namun tawaran itu ditolak Lille yang bersedia melepas pemain andalannya itu paling sedikit 17 juta euro.
 
Meski berniat mencari tambahan amunisi di lini belakang, Wenger juga mengincar pemain depan, dan arsitek Prancis tersebut memang terkenal gemar memboyong pemain Ligue 1 ke London. Wajar Wenger tergiur, di Lille striker 24 tahun tersebut mencetak 15 gol dan enam assist.
 
Ketertarikan yang hampir sama juga pernah dialamatkan pada striker Bordeaux Marouane Chamakh. Sayang striker Maroko yang dijemput saat berstatus bebas transfer itu meredup di London dan kemungkinan dijual ke Marseille musim depan.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Giggs Diisukan Affair dengan Adik Ipar

Posted: 05 Jun 2011 12:09 PM PDT

MANCHESTER – Ryan Giggs benar-benar dalam masalah. Setelah rumor perselingkuhannya dengan Imogen Thomas mencuat, kini kabar lain yang lebih heboh muncul di media Inggris. Gelandang veteran Manchester United ini disebut-sebut menjalin hubungan dengan istri adiknya.
 
The News of the World mengklaim Giggs telah memiliki hubungan selama delapan tahun dengan adik iparnya Natasha. Terakhir keduanya disebut-sebut melakukan pertemuan, pada 9 April lalu di mana Giggs menghabiskan malam bersama wanita yang bekerja sebagai agen perumahan tersebut. Selain itu, Giggs pernah menemui Natasha ketika istrinya Stacey tengah mengadung.
 
Giggs mengenal Natasha delapan tahun lalu di sebuah klub di Manchester, ketika wanita itu berusia 20 tahun. Natasha saat itu sudah berpisah dengan ayah dari anak pertamanya, sementara Giggs berstatus sebagai tunangan Stacey.
 
Seperti dikutip dari Dailymail, Senin (6/6/2011), seorang teman Natasha mengatakan saat itu Giggs membawakan minuman untuk Natasha dan menyambut Natasha sebelum meminta nomor teleponnya dan mengajaknya bertemu di malam berikut. Pada malam yang lain mereka pergi ke sebuah bar, di mana Natasha akhirnya bertemua Rhodri, adik Giggs.
 
Ketiganya kemudian makan malam di sebuah restoran China sebelum pulang ke rumah salah seorang teman. Sumber tersebut mengatakan di situlah untuk pertama kalinya Natasha berhubungan intim dengan Giggs.
 
Suatu waktu Natasha akhirnya sadar bahwa Giggs memiliki seorang pacar yang tengah mengandung, dan menanyakan hal itu kepadanya.Tapi entah bagaimana, sumber itu mengungkapkan Giggs akhirnya tetap bisa menemui Natasha secara rutin untuk melakukan seks.
 
Giggs sempat berhenti menghubunginya sejak Natasha mulai berpacaran dengan Rhodri pada Mei 2003.Tapi, Giggs kembali menghubungi Natasha dan kembali bermain api setahun berikutnya. Kondisi ini tidak disadari Rhodri yang akhirnya melamar Natasha pada 2005 dengan Giggs sebagai best man-nya.
 
Tak lama berselang Natasha merasa hamil dari Rhodri, tapi tabloid itu mengklaim Natasha masih berhubungan dengan Giggs selama turnamen amal golf pada Juni 2006.
 
Anak Natasha lahir pada Agustus 2006, sementara Stacey melahirkan anak kedua Giggs dua bulan kemudian.Rumor affair Natasha dan Giggs sempat muncul di Manchester pada Juni 2008 meski akhirnya tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya. Rhodrdi dan Natasha akhirnya menikah pada 2010. Namun, kali ini bukan Ryan yang menjadi best man, melainkan temannya Will Mellor.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan