Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Jones Siap Bela Klub Besar

Posted: 09 Jun 2011 12:31 PM PDT

BLACKBURN – Phil Jones seperti sudah tidak kaget jika nanti jadi hijrah ke Manchester United. Pemain Blackburn Rovers itu sejak awal mengatakan kalau dirinya kini sudah siap bermain di klub besar.

Jones kini jadi perbicangan hangat setelah namanya dikaitkan dengan United. Bahkan kabar terakhir menyebut pemain 19 tahun itu segera merapat ke Old Trafford dengan biaya transfer mencapai 16 juta poundsterling.

Tentu saja rumor itu membuat Jones kini terasa melayang. Tapi lepas dari semua hal tersebut pemain yang biasa mengisi posisi bek tengah mengaku memang sudah sangat siap jika suatu saat punya kesempatan membela sebuah klub besar.

Jones mengaku terus belajar dari para seniornya di timnas Inggris macam John Terry, Rio Ferdinand dan Michael Dawson. Dia sangat yakin cara itu akan membuatnya sukses tampil di kancah Premier League.

"Premier League adalah liga terbaik bagi saya juga gaya permainan saya. Mungkin saya akan bertahan di sini selamanya," ujar Jones seperti dikutip The Sun, Jumat (10/6/2011).

"Saya selalu mengambil inspirasi dari pemain seperti Terry, Dawson dan Ferdinand. Saya selalu menyaksikan bagaiman mereka bermain dan mempelajarinya. Bertahan bukan soal tekel dan menyundul bola semata, tapi juga menyangkut mengambil alih bola sekaligus memulai serangan dari belakang," tuntasnya. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Montella Tangani Catania, Chievo Rekrut Ulang Di Carlo

Posted: 09 Jun 2011 11:23 AM PDT

CATANIA – Dua klub Serie A mengumumkan nama pelatih anyar mereka buat musim depan. Catania menunjuk Vincenzo Montella sementara Chievo Verona merekrut kembali Domenico Di Carlo.

Montella yang tadinya menjadi pengganti sementara Claudio Ranieri di AS Roma akhirnya resmi bergabung dengan Gli Elefanti. Pria yang sempat menyandang julukan 'Si Kapal Terbang Kecil' akan meneruskan perjuangan Diego Simeone di musim lalu.

"Catania mengkomunikasikan penunjukkan Vincenzo Montella sebagai pelatih baru dan telah menandatangani kontrak dua tahun," tulis pihak Catania di situs resmi klub, Jumat (10/6/2011).

Sementara pada saat hampir bersamaan Chievo juga menyampaikan kabar kedatangan kembali Di Carlo. Pelatih mereka yang sempat merapat ke Sampdoria sejak awal musim kemarin dikontrak satu musim.

"Chievo Verona menyatakan secarar resmi penunjukan Domenico Di Carlo sebagai pelatih di musim 2011/2012," tulis klub berjuluk The Flying Donkey.

Di Carlo sendiri baru saja dipecat karena gagal menyelamatkan Blucherchiati dari jurang degradasi. Di Chievo dia menggantikan posisi Stefano Pioli yang hengkang ke Palermo. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen