Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Puas, Stoner Tetap Perbaiki RC212V

Posted: 11 Jun 2011 02:20 AM PDT

SILVERSTONE - Pembalap Repsol Honda Casey Stoner memberikan hasil baik sepanjang dua sesi latihan jelang gelaran MotoGP Inggris, akhir pekan ini. Pembalap asal Australia merasa sangat puas, namun masih berencana memperbaiki performa RC212V tunggangannya.

Stoner bahkan nyaris mencatatkan waktu lap tercepat diakhir aksinya selama 45 menit di lintasan. Stoner bahkan sempat unggul 0.659 detik dari pembalap HRC, Marco Simoncelli sebelum waktunya menurun 0.797 pada sesi siang hari yang kering.

"Saya bahagia dengan bagaimana jalannya hari setelah kondisi campuran tersebut, kami melihat lintasan yang kering, lintasan basah, dan kemudian campuran 50/50 kering dan basah, sehingga menarik melihat vasiasi sepanjang hari ini, tetapi motor pada umumnya bekerja dengan baik," ujar Stoner dilansir dari Crash, Sabtu (11/6/2011).

Sesi latihan ini tentu membuat Stoner semakin bersiap diri menghadapi pagelaran MOTOGP Inggris 2011. Dirinya pun telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi kondisi Silverstone yang kurang bisa ditebak.

"Kami menggunakan kedua motor hari ini dan settingan basah bekerja dengan lumayan baik, tetapi ramalan cuaca untuk sisa minggu ini kami punya beberapa hal yang ingin dikembangkan sehingga motor bisa memberikan pegangan dan tarikan lebih," papar Stoner.
 
Stoner sendiri tampaknya akan menggunakan ban Bridgestone yang dirasanya tidak mempunyai banyak problem ketika dicoba di lintasan. Persiapan Stoner tampaknya cukup serius demi meraih podium agar bisa merangsek ke puncak teratas klasemen pembalap, yang kini masih dihuni juara bertahan Jorge Lorenzo.

(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tsonga Pulangkan Nadal

Posted: 11 Jun 2011 01:06 AM PDT

LONDON - Pemanasan jelang grand slam Wimbledon rupanya kurang bersahabat bagi Rafael Nadal. Petenis nomor satu dunia dipulangkan Jo-Wilfried Tsonga, usai takluk di babak perempatfinal Queens Club 2011 melalui tiga set 6-7, 6-4, 6-1.

Sejak set pertama digelar, Nadal cukup sulit meladeni perlawanan rival asal Prancis tersebut. Berulang kali, Tsonga kerap menyamakan kedudukan sebelum akhirnya memaksakan tie break. Namun, set pembuka diamankan Nadal, 7-6.

Tsonga mulai menunjukkan dominasinya di set kedua. Petenis kelahiran 26 tahun silam memimpin hingga game tujuh, 4-3, dan hanya membiarkan Nadal merebut game delapan, sebelum mengakhiri laga dengan keunggulan 6-4.

Di set penentuan, Nadal kian tak berdaya membendung serangan Tsonga. Betapa tidak, petenis berdarah Spanyol jauh tertinggal 4-0 dan hanya mengamankan game kelima, sebelum membiarkan Tsonga menuntaskan pertarungan dengan kemenangan 6-1.

Praktis, Tsonga meraih satu tiket ke semifinal dan akan menantang petenis tuan rumah peraih wildcard, James Ward, yang sebelumnya menyingkirkan Adrian Mannarino melalui tiga set, 6-2 6-7 (14) 6-4.

Berikut hasil babak perempatfinal Queens Club 2011:
Ward - Querrey 3-6, 6-3, 6-4
Tsonga - Nadal 6-7, 6-4, 6-1
Ward - Mannarino 6-2, 6-7, 6-4
Roddick - Verdasco 6-2, 6-2
Murray - Cilic Ab.
(far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen