ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Arsenal Gulung Malaysia 4-0

Posted: 13 Jul 2011 09:47 AM PDT

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Arsenal mengawali tour pra-musim mereka ke Asia dengan kemenangan 4-0 atas tim Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu.

The Gunners, yang terakhir kali bermain di Malaysia 12 tahun lalu, selanjutnya akan bermain di China pada Sabtu (16/7).

Manajer Arsenal Arsene Wenger memulai dengan tim muda dan pemain muda Jack Wilshere dan Aaron Ramsey mendominasi di lapangan tengah.

Wilshere menyebabkan kepanikan di pertahanan Malaysia saat pertandingan baru berjalan lima menit dan mendapat peluang untuk melepaskan tembakan sebelum Mahalli Jasuli menjatuhkan dia, yang membuat wasit Mohamad Yussof Mat Karim menunjuk titik putih, lapor AFP.

Ramsey mengeksekusi tembakan penalti, membuat penjaga gawang Mohamad Nasril Mat Nourdin salah langkah.

Peluang terbaik Malaysia didapat saat tendangan bebas kapten Safiq Rahim tapi dapat dibuang oleh Wojciech Szczesny.

Arsenal memperbesar keunggulan pada menit 37 saat umpan Ramsey disambut Theo Walcott yang membuat kedudukan menjadi 2-0.

Arsenal membuat tujuh pergantian setelah turun minum dengan para pemain seperti Tomas Rosicky, Carlos Vela, Denilson, dan penjaga gawang Vito Mannone masuk ke lapangan.

Arsenal kembali mendapat beberapa peluang sebelum pemain asal Meksiko Vela menjebol gawang kiper pengganti Malaysia Khairul Fahmie Che Mat pada menit 58.

Pergantian pemain yang diinginkan oleh semua orang di stadion itu terjadi pada menit 67 saat Arsenal memasukkan Samir Nasri, yang sedang diincah Manchester United dan Manchester City, Robin Van Persie, Andrey Arsharvin, dan Barcary Sagna.

Rosicky membuat kedudukan menjadi 4-0 pada menit 90, menjebol gawang dari jarak dekat. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Cavendish Catat Kemenangan ke-18 Tour de France

Posted: 13 Jul 2011 09:14 AM PDT

Lavaur, Prancis (ANTARA News/AFP) - Pebalap Inggris Raya Mark Cavendish menebus kekalahan dari pesaingnya asal Jerman Andre Greipel dengan mencatat kemenangan ke-18 selama karirnya pada Tour de France dengan merebut etape ke-11, Rabu.

Pebalap Prancis Thomas Voeckler dari tim Europcar mempertahankan kaus kuning pemimpin klasemen pebalap setelah etape yang menempuh 167,5km dari Blaye-les-Mines hingga Lavaur, yang berakhir dengan sprint sekelompok pebalap setelah yang melepaskan diri dari kelompok besar pebalap, dapat dikejar kembali empat kilometer sebelum finis.

Voeckler menyelesaikan etape bersama pebalap lain yang menjadi favorit untuk merebut kaus kuning, untuk mempertahankan keuggulannya satu menit 49 detik atas pebalap Spanyol Luis Leon Sanchez dari tim Rabobank.

Ini merupakan kemenangan ketiga Cavendish pada Tour tahun ini, setelah kemenangan pada etape lima di Cap Frehel dan etape tujuh di Chateauroux.

Sehari setelah dikalahkan saat finis etape 10 oleh Greipel, Cavendish mengalahkan sprinter tim Omega-Pharma itu dengan lebih satu panjang sepeda dalam etape yang diwarnai hujan tersebut.

Pebalap berusia 26 tahun itu juga mengambil alih penguasaan klasemen poin (kaus hijau) dari juara Belgia Philippe Gilbert.

Etape ke-12 yang akan digelar Kamis (14/7) merupakan yang pertama dari tiga etape beruntun di Pyrenees dan diperkirakan akan terjadi pertarungan ketat memperebutkan kaus kuning antara Alberto Contador, Andy Schleck, dan Cadel Evans.(*)
(I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan