Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Villarreal Undang Juve Tawar Rossi

Posted: 11 Jul 2011 01:09 PM PDT

VILLARREAL - Juventus dikabarkan tertarik ingin meminang Giuseppe Rossi. Tapi, Presiden Villarreal Fernando Roig mengaku belum menerima tawaran buat penyerang tajam itu. Roig mendesak kepada Juve untuk segera melakukan penawaran.
 
Ya, Rossi adalah salah satu target Juve pada bursa transfer kali ini. Klub yang bermarkas di Turin ini sangat tergiur dengan kelincahan dan ketajaman penyerang asal Italia itu. Kendati demikian, Villarreal mengaku belum menerima tawaran secara resmi dari Bianconeri.
 
"Musim baru akan segera berlangsung. Hingga kini, kami belum menerima tawaran buat Rossi, Santiago Cazorla dan Joan Capdevilla. Siapapun yang berminat kepada pemain kami harus segera memberikan penawaran," kata Roig kepada Tuttosport, Selasa (12/7/2011).
 
Tentu, komentar dari Roig ini akan memacu Juventus untuk segera melakukan penawaran. Meski demikian, Giuseppe Marotta mengaku Bianconeri tidak mau ambil keputusan terlalu cepat untuk meminang Rossi, mengingat Juve juga tengah mengincar penyerang lain.
 
Sebelumnya, Rossi juga dikaitkan dengan Barcelona. Tapi, klub raksasa Katalan itu memutuskan untuk fokus mengejar Alexis Sanchez.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sneijder Ingin Bertahan di Inter

Posted: 11 Jul 2011 12:54 PM PDT

MILAN - Wesley Sneijder sadar tengah menjadi incaran Manchester United. Tapi, seandainya disuruh untuk memilih, Sneijder mengaku ingin bertahan bersama Inter Milan.
 
Seperti diketahui, Setan Merah memang sangat bernafsu ingin mendapatkan Sneijder. Gelandang serang internasional Belanda itu, diharapkan bisa menggantikan peran Paul Scholes yang sudah gantung sepatu.
 
Tapi United harus merogoh kocek sangat dalam bila ingin mendapatkan Sneijder. Manajemen I Nerazzurri diyakini akan mematok harga sekira 35 juta euro buat mantan pemain Real Madrid dan Ajax Amsterdam itu.
 
Sebenarnya, Sneijder mengaku masih ingin bertahan di Inter. "Jika klub memutuskan untuk menjual saya, maka saya akan pergi. Tapi, ini akan sangat mengecewakan sekali. Sebab, saya akan merindukan kota Milan dan juga Inter," tegas Sneijder.
 
"Tapi, seperti inilah sepakbola. Ketika saya dijual ke Inter, saya juga memilih untuk bertahan dengan Real Madrid. Tapi dalam 10 menit, semua keadaan bisa berubah," tandasnya sebagaimana dilansir Football-Italia, Selasa (12/7/2011).
 
Tapi Sneijder mungkin bisa bernafas lega. Sebab, pelatih Inter yang baru Gian Piero Gasperini sudah menegaskan tidak mau menjualnya. "Sneijder masih di sini dan dia berhasrat untuk bertahan di Inter," jelas Gasperini.
 
"Namun, masih ada 50 hari lagi bursa transfer dibuka dan sulit ditebak, apa yang akan terjadi di masa mendatang," tukas suksesor Leonardo Araujo itu.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan