Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Valdes: Supercopa Vital Bagi Barca

Posted: 12 Aug 2011 01:15 PM PDT

BARCELONA – Laga El Grande Clásico, Barcelona kontra Real Madrid episode pertama, sudah diambang mata. Terlebih, dua raksasa Spanyol tersebut saling berhadapan untuk berebut gelar pertama, Supercopa Spanyol.
 
Bagi sang guarda Barca, Victor Valdes, gelar Supercopa akan sangat vital bagi Blaugrana. Menyabet gelar tersebut, akan menjadi motivasi lebih bagi skuad asuhan Pep Guardiola itu. Sekaligus, memukul semangat El Real yang sangat berambisi mematahkan dominasi Barcelona di ranah Spanyol dan Eropa.
 
Sebelumnya, Barca selalu membawa pulang trofi ini. Di musim lalu, mereka menghantam Sevilla 4-0 di kandang, setelah sempat kalah 3-1 saat laga tandang. Di edisi sebelumnya pun, Barca menghancurkan Athletic Bilbao dengan kemenangan agregat 5-1.
 
Tetap di laga Piala Super Spanyol kali ini, nampaknya Barca tidak akan menang mudah dan sukses dengan banjir gol. Karena tentunya El Real yang haus gelar takkan melepaskan trofi ini tanpa perjuangan. Meski begitu, Valdes tetap mengungkapkan nada optimis untuk merengkuh trofi itu lagi.
 
"Piala Super Spanyol, vital bagi kami. Trofi itu akan menjadi trofi resmi pertama di musim baru dan tentunya kami menginginkannya," ujar Valdes
(raw)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Detik-Detik Kepergian Fabregas

Posted: 12 Aug 2011 12:20 PM PDT

LONDON – Hasrat Cesc Fabregas untuk berganti kostum, sudah tak tertahankan lagi. Meski belum resmi meninggalkan Arsenal, Fabregas yakin dirinya akan hengkang, terlebih di detik-detik kesepakatan akan dirinya, akan segera ditentukan.
 
Ya, sempat dihalang-halangi klub dan sang pelatih, Fabregas tak kehilangan pendirian untuk tetap menyatakan keinginannya untuk berlabuh ke Barcelona, sebagai pelabuhan selanjutnya dalam kariernya.
 
Mengenai kesepakatannya, Fabregas yakin akan kemajuan kesepakatan antara dirinya, Barcelona dan Arsenal, telah mengalami kemajuan dan Cesc sudah tak sabar mengenakan jersey Blaugrana dan bergabung dengan jebolan-jebolan La Masia lainnya.
 
"Saya tidak akan menyingkap apapun. Tapi seperti yang anda tahu, kesepakatan mengenai saya mengalami kemajuan, dan meskipun belum resmi, tapi tentunya kesepakartan akan terjadi segera," tuturnya, seperti dikutip Live Soccer, Sabtu (13/8/2011).
 
"Menurut saya, kesepakatan itu akan segera dikonfirmasi dan saya sangat senang karenanya," pungkas Fabregas.
(raw)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen