Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


"Sharapova Bermain Solid"

Posted: 17 Aug 2011 02:35 AM PDT

OHIO - Petenis Australia, Anastasia Rodionova memuji penampilan lawannya Maria Sharapova, setelah dikalahkan petenis Rusia itu di putaran kedua turnamen Cincinnati Masters. Baginya, Sharapova bermain bagus dan Solid sepanjang pertandingan tersebut.

Padahal petenis Australia ini mengawali turnamen dengan tampil meyakinkan, setelah di putaran pertama dia megalahkan Polona Hercog dengan mudah 6-0 6-0. Namun saat bertemu Sharapova, dia tidak diberi kesempatan sama sekali untuk menyusul poin.

"Saya rasa Maria (Sharapova) bermain bagus dan Solid. Itu sulit bagi saya untuk memulai dengan baik. Dia bermain sangat cepat," sanjung Rodionova seperti dikutip Cincinnati.com, Rabu (17/8/2011).

Rodionova menantang di set berikutnya, memanfaatkan kesalahan Sharapova. Namun, dia gagal melakukannya. Sharapova terlanjur bangkit, hingga pada akhirnya Rodionova harus mengakui ketangguhan lawannya itu.

Meski begitu Rodionova mengaku bermain baik dan merasa menikmati permainannya saat itu. "Penampilan saya sempat naik turun di set kedua, tapi saya bisa selesaikan dengan baik. Saya merasa pada kondisi yang cocok malam itu," tutupnya.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Bermain Agresif, Sharapova Kalahkan Rodionova

Posted: 17 Aug 2011 01:18 AM PDT

A. Firdaus - Okezone

OHIO - Juara tiga kali grand slam, Maria Sharapova hanya membutuhkan sedikit waktu untuk memastikan melaju ke putaran berikutnya, setelah mengalahkan petenis Australia Anastasia Rodionova di turnamen Cincinnati Masters, Selasa waktu setempat.
 
Sharapova mengawali turnamen ini dengan mendapatkan bye, keuntungan itu ternyata tidak disia-siakannya. Terbukti melawan Rodionova di putaran kedua, ia cuma bermain dua set saja 6-1 6-3 di pertandingan yang berdurasi 71 menit itu.
 
"Saya pikir saya bermain agresif, ya, dan merasa lebih baik daripada yang saya lakukan pekan lalu," ujar Sharapova seperti dikutip Cincinnati.com, Rabu (17/8/2011).
 
Jalannya pertandingan, petenis peringkat tujuh ranking WTA ini memulai aksinya dengan agresif. Set pertama dia langsung memimpin 4-0 dan tidak pernah disusul oleh Rodionova, yang juga sering melakukan kesalahan sendiri, dan memaksa harus mengakui petenis Rusia itu dengan kedudukan 6-1 bagi keunggulan Sharapova.
 
Set kedua, Sharapova masih bermain menawan dan mendominasi jalannya pertandingan, bahkan dia juga sempat memimpin 2-0, sebelum akhirnya mengakhiri dengan kemenangan 6-3 untuknya.
 
Dengan hasil ini, maka Sharapova berhak mendapatkan satu tempat di putaran ketiga pada turnamen ini. Di putaran ketiga nanti, besar kemungkinan Sharapova akan bertemu rekan senegaranya, Svetlana Kuznetsova, yang masih belum bertanding melawan petenis Rep.Ceska, Petra Cetkovská di putaran kedua.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan