ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


120 pemain junior ikuti "Coke Kicks" Maros

Posted: 11 Sep 2011 10:16 AM PDT

Maros (ANTARA News) - Sebanyak 120 pemain junior mengikuti program pembinaan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) yang bertema "Coke Kicks" di Lapangan Pakalu, Kabupaten Maros, Sulsel, Minggu.

Pada pelaksanaan coke kicks hari kedua itu, dihadiri 120 pemain muda berbakat dari empat desa yakni Bantimurung, Kalabbirang, Minasa Baji, serta Bontoa. Seluruh peserta terlihat begitu antusias mengikuti sejumlah agenda yang disiapkan pihak penyelenggara.

"Kondisi cuaca panas ternyata tidak menyurutkan antusias seluruh peserta yang hadir. Kita tentu bersyukur bawa kegiatan kami mendapat respon luar biasa dari para peserta," jelas Corporate Affairs Department East Island Regions (Balinusa, Makassar, Jayapura), Sekar Adelina Rara.

Perempuan yang akrab disapa Rara itu menjelaskan, pelaksanaan Coke Kicks kedua di Maros, bukan hanya disambut baik para peserta namun juga mendapat respon positif dari sejumlah pejabat daerah setempat.

Bahkan sejumlah pejabat dari lingkup pemerintahan Kabupaten Maros, juga bersedia hadir menyaksikan acara pembukaan yang dimulai pada pukul 09.00 Wita tersebut.

"CCAI ingin memberikan sumbangsi nyata bagi masyarakat khususnya didaerah yang dekat dengan wilayah kantor.Inilah alasan kita sehingga memutuskan menggelarnya di Maros dan Pangkep," katanya.

Sementara salah satu peserta Coke Kicks, Adi (14), mengatakan senang dengan kegiatan yang diselenggarakan pihak CCAI. Maklum, kegiatan tersebut bertujuan memberikan pembinaan untuk menjadi pemain profesional.

Untuk itu, kata Adi, diharapkan agar program cike kicks yang dilaksanakan CCAI bersama Yayasan Asian Soccer Academy (ASA) dan Kelme bisa tetap digelar setiap tahun.

"Cita-cita saya ingin menjadi pemain profesional dan bisa menjadi pemain timnas masa depan," ujarnya.(ANT-283/T009/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Juventus kalahkan Parma 4-1 di stadion baru

Posted: 11 Sep 2011 09:48 AM PDT

Roma (ANTARA News) - Juventus yang diasuh pelatih Antonio Conte mengalahkan Parma 4-1 pada pertandingan Serie A pertama di stadion baru mereka, Minggu.

Bek kanan asal Swiss Stephan Lichtsteiner memulai pesta di stadion Juve berkapasitas 41.000 tempat duduk, yang masih belum memiliki nama resmi setelah gagal mendapatkan sponsor. Lichtsteiner mengeksekusi umpan matang rekan setimnya yang baru dikontrak Andrea Pirlo, lapor Reuters.

Tiga gol yang sangat bagus lainnya terjadi di babak kedua melalui Simone Pepe, gelandang baru Arturo Vidal, dan mantan pengatur serangan AC Milan Pirlo, yang melakukan debut yang sangat bagus.

Ketika Juve menempati posisi terendahnya, ketujuh, pada dua musim lalu, saat mereka berusaha untuk bangkit dari hukuman pengaturan hasil pertandingan pada 2006, tapi kemudian stadion baru, pengontrakan pemain baru, dan pelatih menghidupkan kembali harapan para pendukung mereka bahwa kejayaan mereka akan kembali.

Pemain Parma Sebastian Giovinco, yang dimiliki bersama oleh tim tuan rumah, mencetak gol dari titik penalti menjelang akhir pertandingan setelah pemain Juve Paolo De Ceglie dikeluarkan karena pelanggaran profesional.

Pertandingan-pertandingan putaran pertama Serie A akhir pekan lalu ditunda karena pemogokan pemain menyangkut kontraknya, tapi musim ini akhirnya berlangsung pada hari Jumat saat juara bertahan AC Milan bermain imbang 2-2 di kandang dengan Lazio.

Napoli menang 3-1 di Cesena pada Sabtu dan Inter Milan akan bertandang ke Palermo Minggu petang.

Sementara ituy, Roma, yang menempati posisi keenam musim lalu, sudah menghabiskan jutaan untuk menggaet pemain-pemain baru setelah diambilalih pemodal asal Amerika Serikat, tapi mereka dikalahkan 1-2 di kandang oleh Cagliari.

Udinese melupakan kekecewaannya hlang dari tahapan grup Liga Champions dengan meraih kemenangan 2-0 di Lecce, sementara Fiorentina mengalahkan Bologna 2-0 di Florence. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen