KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Ronaldo: Pindah ke Rusia? Kenapa Tidak!

Posted: 12 Sep 2011 07:11 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak menutup kemungkinan dirinya bermain di Liga Rusia suatu saat nanti.

"Kenapa tidak? Aku tahu sepak bola Rusia menjadi semakin kuat dan aku tak akan keberatan jika suatu hari bermain di negara Anda. Dalam sepak bola, Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi. Jadi, jika karierku berakhir di Rusia, orang tak akan mengangkat alisnya karena terkejut," ujar Ronaldo saat diwawancarai oleh media Rusia, Sportbox.ru.

Namun, Ronaldo belum mempunyai pikiran untuk pindah ke Rusia dalam waktu dekat. "Saat ini, aku masih nyaman bersama Real," kata Ronaldo.

Sepak bola Rusia memang mulai mengeliat. Kehadiran beberapa bintang kelas dunia membuat Liga Rusia mulai diperhitungkan. Terakhir, Liga Rusia membuat kejutan dengan kedatangan bintang besar Samuel Eto'o. Pemain asal Kamerun tersebut didatangkan Anzhi Makhachkala dari Inter Milan.

Milito Minta Kesabaran Fans

Posted: 12 Sep 2011 07:01 PM PDT

Daylife

Bola yang ditembakkan gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic (tidak kelihatan), melesat masuk gawang Palermo, setelah mengenai penyerang Diego Milito (kiri), pada laga Serie-A, di Renzo Barbera, Minggu (11/9/2011).

MILAN, KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Diego Milito, meminta fans untuk bersabar dan tidak membandingkan tim yang ada saat ini dengan skuad era Jose Mourinho.

Inter memulai perjuangan mereka di Serie-A dengan hasil mengecewakan. Javier Zanetti dkk secara menyakitkan kalah 3-4 dari Palermo. Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi Inter, khususnya para pendukung mereka. Bahkan ada beberapa pendukung yang mulai menyerukan protes mereka terhadap pelatih, pemain, dan juga manajemen klub.

Milito memaklumi kemarahan fans atas kekalahan ini. Namun, dirinya meminta fans bersabar karena tim ini tengah beradaptasi untuk menjadi kekuatan yang baru.

"Tak pantas untuk memikirkan soal Inter dua tahun yang lalu. Hari ini, kami merupakan tim yang berbeda, dengan pelatih baru beserta taktik yang baru dan kami harus beradaptasi dengan itu," ujar Milito kepada RAI.

"Tentu butuh waktu untuk beradaptasi dengan formasi yang baru. Contohnya hari ini, (Wesley) Sneijder bermain lebih melebar dari posisi yang biasa ia tempati. Aku pikir dia, khususnya, telah berubah posisi," sambungnya.

Ia menambahkan, "Aku sepakat kalau kami harus menguatkan tim, terutama pertahanan. Tapi, ini tak cuma melibatkan bek. Kami secara naluriah ingin menang, tapi sekarang adalah waktunya menatap ke depan dan terus berkembang."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen