Republika Online

sumber :-

Republika Online


Sergio Aguero Sudah Ambil Keputusan Tepat

Posted: 11 Sep 2011 11:15 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Salah satu legenda Argentina Diego Maradona meyakini Manchester City merupakan klub yang tepat bagi Sergio Aguero untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Aguero bergabung dengan City pada bursa transfer musim panas ini dari Atletico Madrid senilai 40 juta Euro, dan telah mencetak enam gol dalam empat penampilannya.

Maradona yang kini menukangi klub Uni Emirat Arab Al Wasl, dan juga merupakan mertua Aguero, menyatakan, pemain berusia 23 tahun itu sudah mengeluarkan keputusan tepat untuk bergabung dengan City.

"Saya pernah bilang [Sergio] Aguero membutuhkan tim yang bisa mendukung dia, sehingga bisa main di Liga Champions, dan di kompetisi yang sangat penting," ujar Maradona dalam keterangannya kepada wartawan di Dubai.

"Hal seperti ini tidak ditemui di Atletico Madrid. Orang-orang di Atletico bilang saya bodoh. Saya bilang kepada mereka, orang bodoh itu bukan saya. Sebab, Aguero sekarang bermain untuk Manchester City yang akan bertarung untuk mendapatkan apapun. Sekarang Aguero bermain di tempat yang semestinya."

Szcesny Ingin Balas Olok-olok

Posted: 11 Sep 2011 08:26 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,DORTMUND – Wojciech Szcesny ingin membalas ledekan rekan setimnya di Polandia ketika Arsenal menghadapi Borussia Dortmund pada penyisihan Grup F Liga Champions, di Signal Iduna Park, Rabu (14/9) dini hari WIB. Kemenangan atas Swansea akan menjadi modal positif bagi the Gunners untuk mencuri poin dari raksasa asal Jerman tersebut.

Tiga rekan Szcesny di timnas yang memperkuat Dortmund menjadikan kekalahan 2-8 Arsenal dari Manchester United sebagai alat perang urat syaraf. "Tapi, itu tidak akan memengaruhi saya. Saya akan fokus. Saya harap setelah pertandingan, saya akan menjadi orang yang mengeluarkan olok-olok," kata dia, seperti dilansir the Sun, Senin (12/9).

Szczesny bertemu tiga rekannya yang merumput bersama Dortmund ketika memperkuat Polandia pada duel internasional, pekan lalu. Mereka adalah bek Lukasz Piszczek, striker Robert Lewandowski dan gelandang Jakub Blaszczykowski. "Dua dari mereka akan tampil di Liga Champions. Sedangkan yang mengolok paling keras, Jakub, akan duduk di bangku cadangan," kata dia.

The Gunners berhasil lolos dari playoff Liga Champions setelah mengantongi dua kemenagan atas Udinese. Tapi, skuat asuhan Arsene Wenger menuai hasil mengecewakan pada awal musim dengan hanya mengantongi empat angka dari empat laga Liga Primer.

Dortmund tampil tangguh dengan menjadi juara Bundesliga musim lalu. Tapi, the Black Yellows menunjukan performa yang tidak stabil. Skuat asuhan Jurgen Klopp menderita kekalahan kandang 1-2 dari Hertha Berlin dan harus terpleset ke posisi sepuluh klasemen sementara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen