Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Yamaha: Lorenzo Fantastis!

Posted: 05 Sep 2011 02:16 AM PDT

MISANO – Tim Yamaha Factory kegirangan melihat sukses Jorge Lorenzo mematahkan dominasi Casey Stoner dalam beberapa seri terakhir. Manajer tim, Wilco Zeelenberg kembali sumringah, dapat kembali memangkas jarak dari Stoner yang masih memuncaki klasemen.
 
"Senang rasanya dapat menang kembali. Bagi saya, penampilan Jorge fanstastis, performa motor juga sangat baik dan konsisten sepanjang lomba," ujar Zeelenberg, seperti dilansir Paddock Talk, Senin (5/9/2011).
 
"Dia menggeber tunggangannya sampai batas maksimum dan dia tahu harus begitu jika masih ingin mempertahankan kans kejuaraan," tambah sang manajer.
 
Selisih 35 poin dan tersisa lima seri pada musim ini, tentu membuat Lorenzo harus tampil kian baik. Bahkan harus memenangi lima seri tersisa jika ingin mempertahankan gelarnya. Eksistensi Pedrosa di posium kedua, juga membantu Yamaha pada seri Misano lalu, tentunya menjaga The Kurri Kurri Boy tak memperoleh banyak poin.
 
"Sekarang kami akan mulai memikirkan seri-seri terakhir, karena masih tertinggal 35 poin. Senang rasanya Dani juga ikut membantu usaha kami memangkas jarak dengan Stoner, kemarin. Sekarang, kami harus tetap menang di seri-seri berikutnya," pungkas Zeelenberg.
(raw)

Zvonareva Siapkan Penampilan Terbaik Hadapi Stosur

Posted: 05 Sep 2011 02:14 AM PDT

NEW YORK – Unggulan kedua Vera Zvonavera membekuk Sabine Lisicki 6-2 6-3 untuk melenggang ke perempatfinal US Open 2011. Tapi, dia akan menghadapi lawan kuat, Samantha Stosur, untuk melangkah lebih jauh di Grand Slam penutup tahun ini.
 
Zvonareva tampil memukau ketika memulangkan semifinalis Wimbledon tahun ini, Lisicki. Namun, perjuangan Zvonareva belum usai karena sudah dinanti Kim Clijsters di perdelapan final.
 
Petenis kelahiran 26 tahun silam ini mengaku puas atas performanya melawan Lisicki. "Saya pikir tampil konsisten di pertandingan ini. Saya melakukan semuanya dengan benar," kata Zvonareva.
 
Menghadapi Stosur di perempatfinal, Zvonareva dihantui mimpi buruk. Petenis asal Rusia ini kalah tujuh pertandingan terakhir melawan Stosur. Kali ini, Zvonareva mempersiapkan performa terbaik demi memutus catatan buruk atas Stosur.
 
"Dari beberapa kali melawan Sam (Stosur-red) kami memainkan pertandingan sengit. Saya pikir harus menunjukkan kemampuan terbaik untuk mengalahkannya. Saya terkesan dengan tantangan berikutnya," pungkasnya, seperti dikutip Yahoosport, Senin (5/9/2011).
(wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen