Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Sharapova Lolos ke Perempatfinal

Posted: 28 Sep 2011 02:55 AM PDT

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

TOKYO - Petenis unggulan kedua, Maria Sharapova menang dengan susah payah 7-6 (4) dan 7-6 (4) atas unggulan 13, Julia Georges. Dengan hasil ini, petenis berusia 24 tahun tersebut berhak maju ke babak perempatfinal Pan Pasific Open 2011.
 
"Tadi merupakan pertandingan yang berat. Dua set harus dilalui dengan tie break. Saya puas bisa lolos sekalipun saya tidak bermain dengan permainan terbaik saya," ujar Sharapova seperti dilansir dari supersport, Rabu (28/9/11).
 
Set pertama berlangsung dengan saling mengejar angka. Georges berhasil memaksakan tie break yang akhirnya dimenangkan oleh Sharapova.
 
Di set kedua, balik Sharapova yang memaksakan tie break setelah sempat tertinggal 3-5. Sharapova akhirnya kembali memenangkan set kedua ini sekaligus menyudahi perlawanan petenis asal Jerman tersebut.
 
Selanjutnya, di babak perempatfinal, Sharapova akan menghadapi unggulan kelima asal Rep. Ceska, Petra Kvitova. Ini merupakan ulangan laga final Wimbledon 2011 lalu yang dimenangkan oleh Kvitova.
 
"Sungguh sulit kalah darinya di Wimbledon. Saya kira dia memainkan tennis yang hebat. Dia memukul bola dengan keras dan menusuk, dia juga punya servis yang bagus. Saya harap saya bisa belajar dari pertandingan tersebut dan kini saya sudah siap," ujar Sharapova.
(fit)

Taufik & Nana Lolos

Posted: 28 Sep 2011 02:17 AM PDT

SAMARINDA - Dua pebulutangkis nasional, Taufik Hidayat dan Fransiska Ratnasari berhasil lolos ke babak kedua turnamen bulutangkis Indonesia Grand Prix Gold 2011.
 
Taufik harus bekerja ektra keras menghadapi Yogendran Khrishnan di Palaran Stadion, Rabu (28/9/2011) sore WIB. Beruntung, setelah melewati pertarungan yang sengit selama 45 menit, Taufik menang lewat rubber game 17-21 21-7 21-13.
 
Lolosnya Taufik, setidaknya menghapus kesedihan pendukung pebulutangkis Indonesia. Sebab, dua pebulutangkis berkaliber nasional seperti Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso, langsung terhenti pada babak pertama turnamen ini.
 
Uniknya, kedua pebulutangkis sama-sama dikalahkan oleh atlet dari Malaysia. Pada babak kedua nanti, Taufik akan berhadapan dengan pemenang antara Sukamta Evert, yang kembali menantang pebulutangkis dari Malaysia lainnya Iskandar Zulkarnain.
 
Sementara itu, Ratnasari juga berhasil melaju ke babak kedua. Pebulutangkis yang akrab disapa Nana itu, harus menyudahi perlawanan rekan seneara Hana Ramadhani. Setelah melewati pertarungan selama 58 menit, Nana menang dengan skor 19-21 21-13 21-15.
 
Pada babak kedua nanti, Nana akan memanti pemenang antara Aprilia Yuswandari, yang harus melewati hadangan Mitani Minatsu dari Jepang.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan