Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Segrt: Carikan Rumah Kontrakan, Please

Posted: 24 Oct 2011 12:38 PM PDT

MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Petar Segrt mencari rumah kontrakan di Makassar. Sejak menandatangani kontraknya pada 8 Oktober silam, Segrt masih menginap di Hotel Imperial Aryaduta Makassar.
 
Segrt mengungkapkaan keinginannya itu, sesaat sebelum menutup sesi wawancara bersama wartawan di Lapangan Karebosi Makassar, Senin sore (24/10/2011). Tanpa ditanya, Segrt berkata sedang mencari rumah menetap di Makassar.
 
"Saya mencari rumah tinggal. Aryaduta memang hotel berbintang yang mewah, tapi Saya mau rumah. Namun ternyata sulit mendapatkannya di sini, "ujarnya sambil tersenyum.
 
Menurut mantan pelatih Bali De Vata ini, kamar hotel kurang memberinya keleluasaan untuk bergerak. Saya butuh rileks usai melatih pemain PSM. Anda tahu kan, bagaimana tinggal di rumah, yang sederhana saja sudah cukup," terangnya.
 
Dia mengaku kerasan tinggal di Makassar. Menurutnya, rasa nyaman itu akan lebih lengkap jika mendapatkan suasana rumah. Lalu, dengan seriusnya, Segrt tidak segan minta tolong pada wartawan yang mewawancarainya untuk mencarikan dia sebuah rumah buat dihuni.
 
"Di mana saja lokasi rumah itu bila cocok untuk saya tempati selama di Makassar, saya akan berterima kasih sekali," pungkas pengasuh Skuad Ramang yunior yang berlisensi A Pro UEFA ini.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Tahan Beckham, Galaxy Punya Kans 50-50

Posted: 24 Oct 2011 12:06 PM PDT

LOS ANGELES – Bintang LA Galaxy, David Beckham sempat mengutarakan niatnya untuk kembali merumput di Inggris. Pernyataan Beckham tersebut membuat Galaxy ketar-ketir. Pasalnya mereka tak ingin kehilangan Beckham akhir musim ini.
 
Kontrak Becks – sapaan Beckham, akan berakhir bersamaan berakhirnya musim kompetisi MLS (Major League Soccer). Beckham yang bergabung dengan Landon Donovan cs sejak 2007 silam, memberi perubahan penting dalam persepakbolaan Amerika Serikat.
 
Oleh karena itu, Galaxy akan sekuat tenaga untuk memperthankan mantan kapten timnas Inggris itu. Akan tetapi, sang pelatih, Bruce Arena menegaskan, tak mudah mempertahankan Becks. Setidaknya LA Galaxy punya kans 50-50 untuk bisa tetap memakai jasa Beckham.
 
"David menyukai Los Angeles, dia sadar akan posisinya pada titik kariernya sekarang dan saya rasa kami punya peluang 50-50. Saat musim ini berakhir, kami akan memulai pembicaraan untuk berusaha memperpanjang kontrak dengannya," papar Arena kepada ESPN, Selasa (25/10/2011).
 
Sudah empat tahun Becks bertualang di kompetisi negeri paman Sam tersebut. Aura kebintangannya, sanggup menggoda duo mantan pemain Barcelona, Rafael Marquez dan Thierry Henry untuk mencicipi MLS.
 
Akan tetapi belum lama ini, Becks mengutarakan keinginannya untuk 'mudik' ke Inggris, untuk memperbesar peluangnya dipanggil Fabio Capello (pelatih timnas Inggris) atau Stuart Pearce (pelatih timnas Inggris Raya), agar bisa membela Inggris atau Inggris Raya di Euro 2012, atau setidaknya memperkuat tim Inggris Raya pertama di Olimpiade musim panas 2012.
 
Kabar terakhir, ada dua klub Premier League yang siap menampungnya, yakni Queens Park Rangers dan Tottenham Hotspur. Becks sendiri, menyatakan masih akan fokus dengan Galaxy, sampai akhir musim nanti.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan