Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Saviola Masuk Radar Lazio

Posted: 09 Nov 2011 01:01 PM PST

ROMA - Lazio menunjukkan minatnya pada Javier Saviola mengingat bahwa striker asal Argentina itu bisa meninggalkan Benfica dengan status bebas transfer pada akhir musim.
 
Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan klub raksasa Portugal pada tahun 2009 dengan kontrak tiga tahun yang mencakup opsi untuk memperpanjang kontrak Saviola lebih lanjut jika penampilannya mengesankan.
 
Namun, yang tampak Saviola malah semakin kehilangan tempatnya di tim utama Benfica, setelah mantan pemain Barcelona ini kalah bersaing dengan Oscar Cardozo dan Rodrigo di lini depan tim utama klub yang bermarkas di Estadio da Luz ini.
 
Setelah mendatangkan Miroslav Klose dari Bayern Munich pada musim panas lalu dengan memanfaatkan aturan Bosman di musim panas lalu. Lazio tertarik untuk mengulang triknya tersebut dengan mencoba memboyong Saviola dengan gratis.
 
Saviola sendiri sudah cukup lama berkarier di kompetisi sepakbola Eropa, sejak dia bergabung dengan Barcelona pada 2001. Dia juga pernah bermain untuk Monaco, Sevilla dan Real Madrid dalam perjalanan kariernya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Welbeck: Cleverly Bakal Jadi Pemain Kelas Dunia

Posted: 09 Nov 2011 12:38 PM PST

MANCHESTER – Youngster Manchester United, Tom Cleverly berpotensi untuk berkembang menjadi pemain kelas dunia. Hal ini ditegaskan oleh rekan setim Cleverly, Danny Welbeck.
 
Bersama Welbeck, Cleverly yang musim lalu bermain di Wigan Athletic dengan status pinjaman telah membuat dampak yang besar di Old Trafford. "Saya pikir dia bisa menjadi pemain kelas dunia," kata Welbeck dikutip dari Sky Sports, Kamis (10/11/2011) dinihari.
 
Cleverly sendiri kini tengah cedera engkel yang membuatnya harus absen membela United dan juga Inggris kala skuad Three Lions melakoni laga persahabatan dengan juara Eropa dan Dunia, Spanyol di Wembley, Sabtu (12/11/2011) lusa.
 
Welbeck yang kini telah mencetak lima gol bagi United itu melanjutkan pujiannya terhadap Cleverly. "Sepakbola merupakan permainan yang simpel, yang membuatnya sulit adalah diri kamu sendiri. Tom tetap membuatnya begitu simpel dan itu sungguh sulit terlebih bila kamu bermain di gelandang tengah, tapi Tom melakukannya," urai Welbeck.
 
Welbeck yang musim lalu dipinjamkan ke Sunderland ini mengaku dirinya benar-benar terkesan dengan cara bermain gelandang berusia 22 tahun tersebut. "Dia mendapat bola, mengumpannya, bergerak mencari ruang kosong, dan dia selalu berada di sana sebagai opsi tambahan setiap kali kamu menerima bola," jelas Welbeck.
 
"Dia benar-benar bagus untuk bermain bersama, saya sangat menikmati bermain dengannya. Dia mempunyai pengetahuan, visi, dan kemampuan untuk menciptakan umpan terobosan dengan baik," lanjut Welbeck.
 
"Dia akan terus berkembang. Kamu bisa melihatnya setiap kali dia latihan. Dia benar-benar pemain yang bagus," sambung Welbeck.
 
Kebersamaan yang terjalin kedua pemain ini sejak masih di akademi berperan sangat besar dalam menciptakan chemistry apik yang selama ini kita saksikan di lapangan.
 
"Kami berteman sangat baik di luar lapangan dan orang-orang kerap mendatangi kami bahwa hal tersebut ditunjukkan di dalam lapangan. Kami telah bersama-sama menjalani jadwal latihan yang sama sejak di akademi, pelatih yang sama yang juga mengajarkan hal yang sama," cetus Welbeck.
 
"Jadi, kami saling mengenal permainan masing-masing luar dan dalam," tutup striker berusia 20 tahun tersebut.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan