Republika Online

sumber :-

Republika Online


Drogba Kian Ciamik, Andrea Villas-Boas Isyaratkan Bangku cadangkan Torres

Posted: 11 Dec 2011 10:20 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Penampilan Didier Drogba yang makin moncer di beberapa laga terakhir Chelsea membuat riang Andre Villas-Boas. Ia bahkan mengisyaratkan untuk memberikan porsi lebih kepada striker Pantai Gading itu.

Menurut Villas-Boas, hal itu sangat lumrah karena Drogba berada di kondisi terbaiknya, momentum yang juga baik. Karena itu juga Villas-Boas mungkin akan mencadangkan Fernando Torres untuk sementara waktu.

"Saat ini, Didier menjalani masa terbaiknya. Fernando punya momen terbaiknya di masa silam. Bukan berarti kami tak percaya kemampuannya," kata Villas-Boas, Senin (12/12).

"Dengan melihatnya berlatih, Torres sudah mendekati momentum Drogba."

"Saya setuju, sekarang adalah momentumnya Drogba, masa di mana ia bisa mengakhiri laga dengan gol. Tapi momentum Fernando sebelumnya juga berakhir dengan gol."

"Mereka memiliki kualitas dan momentum yang sudah daling mendekati, sekarang semua keputusan ada pada saya yang mengambilnya," tandasnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Minim Bela Chelsea, Frank Lampard Diincar Jose Maurinho

Posted: 11 Dec 2011 10:10 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Status Frank Lampard di Chelsea yang kerap duduk di bangku cadangan mencuri perhatian Jose Mourinho di Real Madrid. Beredar rumor Mourinho siap untuk menarik Lampard ke Santiago Bernabeu.

Lampard jarang diturunkan Andre Villas-Boas karena ia lebih memilih trio Raul Meireles, Ramires dan Oriol Romeu di lini tengah Chelsea. Imbasnya, Lampard lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Situasi itu yang kemudian dinilai Mourinho sebagai kesempatan untuk bisa memboyong pemain berusia 33 tahun itu ke Bernabeu.

Mourinho bahkan sudah menyiapkan strategi transfer khusus untuk memboyong Lampard, yaitu dengan menukar pemain tersebut dengan Esteban Granero ke Chelsea.

Mourinho sepertinya ingin mengulang lagi kesuksesan bekerja sama dengan Lampard saat masih di Chelsea beberapa musim lalu.

Mourinho juga sebelumnya sudah dua kali berusaha memboyong Lampard, yaitu saat masih di Inter Milan dan di tahun pertama menangani Real Madrid. Namun mungkin di kesempatan ketiga Lampard baru bisa hijrah ke ibukota Spanyol itu.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen