Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Juve Lebih Lapar dari Milan

Posted: 11 Dec 2011 12:49 PM PST

TURIN –   Hasil impressif yang ditorehkan Juventus di musim ini, membuat Simone Pepe merasa Juventus lebih lapar dari I Rosonerri untuk merebut gelar scudetto edisi 2011. Rapor Juventus yang belum ternoda dengan kekalahan sejauh ini membuat Pepe optimistis, Juventus bakal bersaing ketat di musim ini untuk memperebutkan scudetto.

Pepe yakin, Juventus memiliki lebih banyak konsistensi untuk mengakhiri paceklik gelar scudetto yang terakhir kali diraih I Bianconeri pada musim 2003 silam.Meski demikian, Pepe tetap menilai Milan sebagai penantang terkuat Juventus untuk merebut gelar lambang supremasi di pentas sepakbola Italia.

"Saya pikir Milan masih memiliki sesuatu yang lebih dibanding kami," bilangnya."Tetapi jika Anda tim kuat, Anda harus terus menerus membuktikannya di lapangan," kata Pepe dikutip Tuttosport, Minggu (11/12/2011). "Tetapi menurut saya, kami lebih lapar daripada Milan," sambung Pepe optimistis, Juventus lebih berambisi merebut titel Serie A.

Walau memandang Milan masih menjadi ancaman besar bagi Juventus, Pepe pun coba bersikap realitis teror serius juga bisa datang dari mantan timnya, Udinese yang terus menunjukkan grafik signifikan. Menurutnya, suatu kesalahan besar bila mencoret Zabrette dari persaingan Serie A di musim ini.

"Itu akan menjadi suatu kesalahan jika saya tidak mengatakan apapun mengenai Udinese, yang setiap tahun bisa melakukan hal-hal luar biasa," Pepe menambahkan.
(edo)

Full content generated by Get Full RSS.

Redknapp Protes Kepemimpinan Wasit

Posted: 11 Dec 2011 12:26 PM PST

STOKE - Pelatih Harry Redknapp tidak senang dengan kinerja wasit Chris Foy. Menurutnya, Foy membuat keputusan merugikan Tottenham Hotspur saat dikalahkan Stoke City 1-2, Minggu (11/12/2011) tadi malam WIB.
 
Dua gol yang dicetak pemain sayap Matthew Etherington, membuat tim tuan rumah mengontrol penuh pertandingan pada babak pertama. Namun, gol penalti Emmanuel Adebayor tidak cukup untuk menyelamatkan Spurs dari kekalahan.
 
Redknapp pantas kesal dengan kepemimpinan wasit. Betapa tidak, selain tidak memberikan penalti setelah pemain belakang Ryan Shawcross melakukan handball, Foy juga memberikan kartu merah kepada Kaboul karena mendapatkan kartu kuning kedua.
 
Bukan hanya itu, wasit juga sempat menganulir gol yang dicetak Adebayor. "Adebayor satu meter, bahkan dua meter berada dalam posisi onside," jelas Redknapp kepada Sky Sports HD1, Senin (12/12/2011), selepas pertandingan.
 
"Sementara itu, Younes Kaboul mendapatkan kartu kuning karena protes handball terhadap wasit dan dia tidak pantas mendapatkan kartu kuning kedua. Kami jelas pantas mendapatkan sesuatu dalam pertandingan ini," sambungnya.
 
"Ketika anda melihat pada tayangan ulang, bagaimana wasit menganulir gol Adebayor dan bagaimana dia tidak melihat adanya handball. Faktanya, dua kali terjadi handball dalam laga itu, saya tidak tahu," sesal Redknapp.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan