Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Bintang Udinese Selamat dari Kecelakaan Mobil

Posted: 12 Dec 2011 01:01 PM PST

UDINE - Nasib nahas dialami salah satu bintang Udinese, Mehdi Benatia. Bek andalan Udinese ini baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Sebagaimana dikutip Football-Italia, Selasa (13/12/2011), kejadian nahas tersebut dialami Benatia saat mengendarai mobilnya di kawasan Tagnacco, dekat stadion Friulli, sekira pukul 12:00 waktu Inggris. Bek asal Maroko itu kehilangan kendali setirnya saat melintasi jalanan becek, sehingga mobil Audi TT yang dikemudikannya tergelincir ke jalur jalan berlawanan.

Sialnya, dari jalur berlawanan datang sebuah mobil. Bisa ditebak mobil tersebut pun tidak bisa menghindar dan akhirnya menabrak mobil yang dikemudikan Benatia. Mobil yang menabrak tersebut akhirnya terperosok ke sisi jalan dan menabrak tiang lampu jalan.

Beruntung bagi Benatia, meski mobilnya mengalami kerusakan di beberapa bagian, bek 24 tahun asal Maroko ini selamat dari kejadian nahas tersebut dan keluar dari mobil tanpa mengalami luka serius.

Benatia merupakan salah satu bek andalan pelatih Francesco Guidolin yang sejauh ini sukses membawa timnya memuncaki klasemen sementara Serie A. Benatia bahkan bermain full-time saat Udinese menang 2-1 atas Chievo akhir pekan kemarin, yang membuat mereka mengkudet Juventus di puncak klasemen sementara. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

De Rossi Bawa Roma Ungguli Juve

Posted: 12 Dec 2011 12:26 PM PST

ROMA - AS Roma memberikan respon bagus atas rentetan hasil buruk yang mereka petik dalam beberapa laga terakhir. Gol cepat Daniele De Rossi untuk sementara membawa I Giallorossi unggul 1-0 di babak pertama.

Bermain di hadapan publik Stadion Olimpico, Selasa (13/12/2011) dini hari WIB, Roma yang kembali mengandalkan Il Capitano Francesco Totti mampu tampil efektif. Terbukti, laga baru berjalan lima menit, Il Lupi berhasil unggul lewat gol De Rossi.

Totti memegang peranan penting dalam gol pertama timnya ini. Menerima umpan pendek dari bola sepak pojok, Totti langsung melepaskan umpan ke kotak penalti yang disambut tendangan akrobatik De Rossi. Bola hasil tendangan De Rossi sempat coba disapu Arturo Vidal, namun sayang sapuannya gagal mengenai bola sehingga terus meluncur ke gawang.

Usai gol cepat tersebut, Juve langsung merespon dengan mengambil alih kendali permainan. Di menit ke-11, Simone Pepe melepaskan umpan silang yang disambut Alessandro Matri. Sayang, sundulan bomber andalan Juve ini masih melebar. Di menit ke-24, giliran    Marcelo Alejandro Estigarribia yang menebar ancaman. Akan tetapi, tendangan keras pemain sayap asal Paraguay ini masih mampu di blok Maarten Stekelenburg yang bermain cukup apik.

Roma yang bermain cepat, memiliki peluang melalui serangan balik cepat yang dibangun Erik Lamela di menit 27. Striker Argentina itu kemudian melepaskan umpan yang disambut tandukan oleh Totti namun masih melebar.

Juve terus menekan pertahanan Roma di 15 menit sisa babak pertama. Menit ke-37, Vidal memeberikan umpan manis kepada Pepe di kotak penalti. Di bawah kawalan dua bek Roma, Pepe sempat melepaskan tembakan, namun masih terlalu lemah sehingga bisa diamankan Stekelenburg. Tak lama berselang, giliran Andrea Pirlo yang melepaskan tembakan bebas, namun juga masih mampu dimentahkan kiper nomor satu Belanda tersebut. Juve pun harus rela tertinggal 0-1 di paruh pertama.

Susunan Pemain:

AS Roma: Stekelenburg; Taddei, De Rossi, Heinze, Josè Angel; Pjanic, Viviani, Greco; Lamela, Totti, Osvaldo

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Vidal, Pirlo, Marchisio; Estigarribia, Matri, Pepe (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen