Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Casillas: CSKA Moscow Tim Berbahaya!

Posted: 17 Dec 2011 01:01 PM PST

MADRID - Kapten Real Madrid, Iker Casillas menolak untuk meremehkan lawan timnya di babak 16 besar Liga Champions, CSKA Moscow. Bahkan Casillas menganggap lawannya asal Rusia tersebut merupakan klub yang berbahaya.

Casillas berani berbicara seperti itu dikarenakan dirinya telah menyempatkan untuk melihat sepak terjang CSKA Moscow. Selain itu, suhu Moscow yang dingin dan lapangan yang memakai rumput buatan masuk ke dalam perhitungan yang bisa menyulitkan El Real.

"Kami mengetahui musuh di ronde kedua Liga Champions, CSKA Moscow. Saya telah melihat beberapa pertandingan mereka, dan saya pikir mereka adalah tim berbahaya, saya tidak percaya mereka (lemah). Temperatur dan faktor lapangan layak untuk dipertimbangkan," ujar Casillas dilansir dari Goal, Minggu (18/12/2011).

Kiper berjuluk Saint Iker ini mengungkapkan bahwa tidak banyak hal yang bisa dipersiapkan untuk bersua CSKA Moscow. Hal ini dikarenakan Los Merengues tidak punya banyak waktu karena fokus pada La Liga dan Copa del Rey.

"Bagaimanapun, hingga Februari tidak ada waktu untuk mempersiapkan laga tersebut. Kini kami harus berfokus pada kompetisi lainnya, yakni La Liga dan Copa del Rey."
tandasnya.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Siena Imbangi Agresifitas Milan

Posted: 17 Dec 2011 12:40 PM PST

MILAN - AC Milan harus puas bermain imbang 0-0 di San Siro kala menjamu Siena pada babak pertama. Rossoneri tampil lebih agresif, namun sayangnya masih dijauhi dewi fortuna, karena berbagai kesempatan yang ada gagal dikonversi menjadi gol.
 
AC Milan langsung tampil agresif sejak menit awal laga. Pada menit ke 5, umpan dari Antonio Nocerino sampai kepada Robinho. Untung saja bek Siena, Luca Rossettini berhasil menggagalkan tendangan Robinho.

Agresifitas Milan kembali berbuah peluang di menit 15. Penyerang asal Swedia ini melepaskan tendangan voli, sayang tendangannya masih melebar dari gawang Siena.

Tiga menit berselang giliran Kevin Prince-Boateng yang memberi ancaman bagi Siena yang sudah tiga kali gagal meraih kemenangan. Beruntung Siena memiliki kiper Zeljko Brkic yang dengan sigap menghalau tendangan Boateng dari gawang timnya.

Siena sendiri tidak tinggal diam. Lewat skema serangan balik, Siena nyaris mencetak gol lewat sontekan Francesco Bolzoni, namun sontekannya hanya melebar dari gawang Milan yang dikawal oleh Marco Amelia. Tak banyak peluang yang terjadi pada sisa waktu yang ada dan skor bertahan 0-0 hingga turun minum.
 
Susunan Pemain Kedua Tim:
AC Milan:- M. Amelia, T. Taiwo, D. Bonera, P. Mexes, Thiago Silva, M. van Bommel, K. Boateng, C. Seedorf, A. Nocerino, Robinho, Z. Ibrahimovic

Siena:- Z. Brkic, C. Del Grosso, R. Vitiello, C. Terzi, L. Rossettini, A. Gazzi, F. Bolzoni, Angelo, Reginaldo, F. Brienza, E. Calaio
 
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen