Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Tidak Ditargetkan, Panahan Raih Emas

Posted: 17 Dec 2011 04:01 AM PST

SOLO – Meskipun cabang olahraga panahan memang ditargetkan meraih medali emas pada ajang Asean Para Games VI di Solo, namun hal tersebut tidak membuat para atlet bertanding dengan tidak maksimal. Buktinya,  secara mengejutkan Indonesia malah berhasil menyabet medali emas.

Kontingen Indonesia melalui cabor panahan berhasil meraih medali emas dari kelas Individual Archery Wheel Two Men. Indonesia memastikan medali emas, setalah Sutrisno mengalahkan pemanah asal Thailand, Hanreuchi Netsiri di Stadion Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Sabtu (17/12/2011).
 
Pelatih panahan Mulyo mengatakan jika timnya hanya bermodalkan semangat saja dalam menghadapi lawannya yang cukup tangguh. Tidak hanya itu saja Indonesia sendiri hanya mempersiapkan cabor ini dalam waktu yang cukup singkat.

"Kami hanya bermodalkan semangat saja. Terlebih kekuatan lawan yang memang cukup berat dan telah memiliki pengalaman. Sedang kami baru kali ini ikut ajang Para Games dan hanya latihan dalam waktu tujuh bulan saja," ungkap Pelatih Panahan, Mulyo.

Pada hari kedua ajang APG VI cabor panahan telah mempertandingkan lima kelas final. Indonesia meraih emas untuk kelas Individual Archery Wheel Men. Tiga emas diraih Thailand untuk kelas Archery Weel Women, Archery Standing Men dan Archery Standing Female. Sedang medali emas kelas Compound Female diraih Malaysia.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Heat Ganjar Spoelstra Kontrak Baru

Posted: 17 Dec 2011 03:34 AM PST

MIAMI – Berhasil mengantarkan Miami Heat ke final NBA pada musim lalu, pelatih Erik Spoelstra diganjar kontrak baru oleh klubnya tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Miami Heat, Pat Riley.

Kontrak Spoelstra sendiri seharusnya berakhir pada musim ini, namun Presiden Miami Heat, Pat Riley mengumumkan telah membuat kesepakatan baru dengan memperpanjang kontrak pelatih berusia 41 tahun tersebut.

"Spoelstra dipastikan tidak akan pergi, meskipun beberapa media telah membuat rumor tersebut di mana ia berada dalam tahun terakhir kontraknya," jelasnya seperti dikutip Miami Herald, Sabtu (17/12/2011).

"Kami sangt ingin memperpanjang kontraknya dan mempertahankan ia dalam klub ini, sehingga tidak akan orang yang datang dan mencuri dia ke klub lain. Ini sungguh-sungguh.," tambahnya.

Riley menilai Spoelstra sebagai pelatih terhebat yang dimiliki oleh klubnya tersebut dan sudah menganggapnya sebagai keluarga tetap di klub yang berdiri sejak tahun 1988 tersebut.

"Kita memiliki salah satu pelatih terbaik di liga ini dan ia anggota tetap di  keluarga besar Heat dan sudah berlangsung lama. Kita ingin ia menjadi Hall of Famer. Jadi, semuanya sedang diurus," tandasnya.

Pada musim ini menjadi musim ke empat bagi Spoelstra dalam melatih Heat. Walau, secara keseluruhan Spoelstra telah bergabung dengan Heat sejak tahun 1997 dengan memulai karier sebagai asisten pelatih.

Selamat membesut Heat, Spoelstra berhasil mencetak prestasi dengan meraih kemenangan terbanyak kedua dalam sejarah klub, yaitu 148-98. Pasca musim ini ia berhasil memimpin timnya dengan 18-15.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan