ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Del Potro singkirkan petenis Taiwan

Posted: 20 Jan 2012 09:32 AM PST

Juan Martin Del Potro (ANTARA/REUTERS)

Berita Terkait

Melbourne (ANTARA News) - Mantan juara AS Terbuka, Juan Martin del Potro, ingin segera meraih prestasi setelah sebelumnya kerap dililit cedera, dengan mengalahkan petenis Taiwan, Lu Yen-hsun, untuk lolos ke putaran kelima Australia Terbuka, Jumat.

Petenis Argentina yang sekarang menduduki peringkat 11 dunia ini mengalahkan Lu, 6-2, 6-3, 6-0, untuk mengimbangi performa grand slamnya, sejak ia mengangkat trofi AS Terbuka pada 2009, lapor AFP.

Hasil ini mengakhiri perjalanan petenis peringkat 79 dunia, Lu, yang mengagetkan David Nalbandian di Melbourne pada 2009, setahun setelah dirinya mengalahkan Andy Murray pada putaran pertama Olimpiade Beijing 2008.

Del Potro kehilangan banyak pertandingan pada 2010, karena ia harus menjalani perawatan terhadap pergelangan tangannya, namun ia kembali mendongkrak peringkat dunianya di saat ia kembali berkompetisi pada tahun lalu.

Ia kini mengincar posisi di jajaran elit tenis putra, dan wajib mengalahkan petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber, untuk menyamai pencapaian terbaiknya di Melbourne, yakni menembus perempat final pada 2009. (RF/A014)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Beckham ingin jadi kapten Inggris Raya

Posted: 20 Jan 2012 09:16 AM PST

Pesepakbola LA Galaxy David Beckham (FOTO ANTARA)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - David Beckham telah menetapkan pandangan untuk menjadi kapten Inggris Raya, yang akan berjuang untuk merebut medali emas pada Olimpiade London 2012.

Gelandang LA Galaxy, Beckham, akan senang untuk memimpin tim sepak bola Inggris Raya, dan ia telah berbicara pada pelatih Stuart Pearce, mengenai tekadnya mengenakan ban kapten, lapor AFP.

Hal tersebut akan menjadi momen penuh emosi bagi Beckham, yang melewatkan masa kanak-kanaknya tidak jauh dari Stadion Olimpiade di East End London.

"Memimpin tim di Olimpiade akan menjadi istimewa untuk setiap pemain," kata Beckham, yang pernah menjadi kapten Inggris pada 59 pertandingan.

"Mudah-mudahan, saya akan dilibatkan di Olimpiade. Saya ingin menjadi bagian dari tim Inggris Raya."

"Saya tidak pernah bermain di Olimpiade dan saya tahu betapa mengasyikkannya hal itu bagi negara anda, untuk memiliki Olimpiade di East End dari London, khususnya bagi saya yang tumbuh di East End."

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut pada pekan ini menyetujui perpanjangan kontrak sepanjang dua musim dengan Galaxy, setelah beberapa bulan terakhir disebut-sebut akan meninggalkan klub tersebut.

Sebelum menolak tawaran Paris Saint Germain dan dua klub Liga Utama Inggris, Beckham telah diyakinkan oleh pelatih Galaxy, Bruce Arena, bahwa dirinya akan diizinkan untuk bermain di Olimpiade, meskipun Liga AS sedang berlangsung.

"Sangat hebat karena kami memiliki pelatih Galaxy, Bruce Arena, sebagai pimpinan, jika saya pergi untuk saat itu (Olimpiade)," kata Beckham.

"Begitu juga untuk menjadi kapten tim Inggris Raya, saya telah melakukan pembicaraan dengan Stuart, namun pemilihan (pemain) belum dilakukan untuk saat ini."

"Jika saya bugar, sehat, dan dalam bentuk (permainan) terbaik, maka mudah-mudahan saya akan berada di tim." (HF/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen