Republika Online

sumber :-

Republika Online


Timnya Menang 5-4, Pelatih Persela Kesal

Posted: 19 Jan 2012 12:34 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA - Pelatih Persela Lamongan, Miroslav Janu, menilai lini pertahanan timnya dan Persidafon tampil kurang rapat. Alhasil, total sembilan gol tercipta dalam laga Liga Super Indonesia (ISL) di stadion Mandala Jayapura pada Rabu (18/1) lalu tersebut.

"Pemain belakang kami dan Persidafon tampil sangat buruk dalam laga. Beruntung kami berhasil menang dengan skor 5-4 atas tim tuan rumah," kata Janu, di Jayapura, Kamis.

Sejak awal pertandingan, kerapuhan lini belakang kedua tim sudah terlihat. Tuan rumah Persidafon sudah membuat gol ketika laga baru berjalan empat menit. Saat Persela keluar menyerang, mereka langsung berhasil menyamakan kedudukan menit sebelas dan berbalik unggul 3-1 hanya dalam tempo 19 menit laga berjalan.

"Laga ini harus jadi evaluasi tim, terutama lini belakang. Lihat saja, kami sudah unggul 3-1, tapi langsung disamakan jadi 3-3,'' keluh Janu. ''Itu dibabak pertama saja sudah enam gol.''

Tambahan tiga gol di babak kedua semakin membuktikan lemahnya koordinasi lini belakang kedua tim. Ketiga gol itu masing-masing dua gol untuk Persela Lamongan dan satu gol bagi Persidafon.

Full content generated by Get Full RSS.

Diego Forlan Batal Tampil

Posted: 19 Jan 2012 12:10 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA - Diego Forlan, striker asal Uruguay, harus kembali bersabar untuk kembali memperkuat Inter Milan. Forlan rencananya akan diturunkan dalam laga Piala Italia lawan Genoa pada Kamis (19/1) ini. Tapi sayang, cedera memaksanya menunda penampilannya bersama Inter Milan.

Forlan mengalami cedera paha saat menggelar sesi latihan pada Rabu (18/1). Padahal Claudio Ranieri, manajer Inter Milan, berencana menurunkannya malam ini.

Ranieri sebelumnya sudah mencoba menurunkan Forlan dalam derby della madonnina lawan AC Milan pada Ahad (15/1). Forlan, yang baru pulih dari cedera lutut kiri, turun beberapa saat jelang pertandingan berakhir. Striker gaek berusia 32 tahun itu turun menggantikan Giampaolo Pazzini pada menit 90.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen