Republika Online

sumber :-

Republika Online


Del Piero Masuk Radar PSG

Posted: 20 Jan 2012 12:37 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Setelah santer diberitakan serius mendatangkan Tevez dan Torres, Paris Saint-Germain (PSG) terus memburu pemain-pemain bintang .

Kali ini ikon Juventus Alessandro Del Piero masuk radar pelatih PSG Carlo Ancelotti. Musim panas ini merupakan akhir dari kontrak panjang Del Piero bersama Si Nyonya Tua.

"Kontraknya habis dengan Juventus akhir musim ini, jadi semuanya bisa saja terjadi," ujar Ancelotti, tersenyum.

Del Piero sudah bergabung bersama Juventus sejak 1993. Ia telah bermain sebanyak 552 permainan bersama Si Nyonya Tua.

Pemuncak Klasemen Liga Perancis ini sedang membangun skuat bintang setelah diambil alih Qatar Sports Investments (QSI). Langkah awal dengan menunjul Leonardo sebagai Direktur Teknik dan Ancelloti sebagai manajer.

Full content generated by Get Full RSS.

Andik Vermansyah Siap Jadi Kapten Timnas U-21

Posted: 20 Jan 2012 12:33 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Striker asal Jember, Jawa Timur, Andik Vermansyah mengaku siap menjabat sebagai kapten tim nasional U-21 yang akan diikutsertakan pada turnamen Hasanah Bolkiah 2012 di Brunei Darussalam, pada 25 Februari hingga 5 Maret 2012 mendatang.

Andik yang kini membela tim Persebaya IPL menegaskan bahwa dirinya siap apabila memang diberi kepercayaan mengemban jabatan kapten. Namun hingga saat ini dia belum mendapatkan informasi apapun dari tim pelatih.

"Saya siap saja kalau memang ditunjuk. Tapi pelatih belum bicara apa-apa pada saya," kata Andik.

Timnas U-21 sendiri saat ini sedang melaksanakan pemusatan latihan di Lapangan sepakbola kompleks Padepokan Bola Voli Sentul, Jawa Barat. Pelatih Widodo C Putro menangani 25 pemain dari berbagai daerah di Indonesia untuk diciutkan menjadi 18 pemain.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen