detikcom

sumber :-

detikcom


Fabregas: Messi Spesial

Posted: 12 Mar 2012 11:19 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Performa Lionel Messi dalam dua pertandingan terakhir bersama Barcelona mengundang pujian. Salah satunya dari Cesc Fabregas yang menyebut Messi sebagai pemain yang sangat spesial.


Ballack Belum Berencana Pensiun

Posted: 12 Mar 2012 10:54 AM PDT

Leverkusen - Michael Ballack kemungkinan besar akan berpisah dengan Bayer Leverkusen pada akhir musim ini. Di musim depan, mantan gelandang timnas Jerman itu masih ingin melanjutkan kariernya.

Dalam dua musim terakhir, Ballack kembali memperkuat Leverkusen. Namun, pemain 35 tahun ini tak begitu sukses dan tak selalu dimainkan. Hal itu membuat Manajer Umum Leverkusen, Wolfgang Holzhauser, merasa telah membuat kesalahan telah merekrut mantan pemain Chelsea dan Bayern Munich itu.

Ballack menjelaskan, dia tak bisa memberi sumbangsih maksimal karena bermasalah dengan pelatih, Robin Dutt pada musim ini dan Jupp Heynckes pada musim lalu.

"Saya ingin bermain dua tahun lagi di level tertinggi dan tujuan saya adalah memburu titel bersama Leverkusen. Tapi, saya tak pernah merasa pelatih melihatnya begitu," ungkap Ballack seperti dikutip Sky Sports.

"Saya punya tawaran lain, tapi Leverkusen punya tempat di hati saya dan saya kembali ke klub untuk memberi sesuatu, dan saya merasa fit."

"Saya pikir ada masalah komunikasi internal terkait peran saya. Saya merasa pelatih punya rencana dengan pemain lain yang lebih muda."

Setelah kontraknya berakhir dengan Leverkusen pada penghujung musim ini, Ballack memberi sinyal dia akan menjajal peruntungannya di luar negeri. Bermain di Major League Soccer (MLS) akan jadi salah satu opsi buatnya.

"Saya belum membuat keputusan, tapi saya pikir saya akan mencari tantangan olahraga di tempat lain. Saya pikir itu akan di luar negeri, tapi memang bisa ke arah sana (MLS)," ujarnya.


( mfi / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan