KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Redknapp: Sulit Mendatangkan Hazard

Posted: 12 Mar 2012 05:21 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengaku kesulitan mendatangkan pemain asal Lille, Eden Hazard. Pasalnya, pihaknya mendapatkan dua saingan berat, yakni Manchester United (MU) dan Manchester City.

"Pemilik Tottenham akan bersedia membayar mahal untuk taleta luar biasa yang dimiliki Hazzard. Saya telah melihat dia baru-baru ini. Di Marseille (pada Januari) dan kemudian juga melawan PSG di final Piala Perancis (Mei lalu). Tapi, saya juga tahu bahwa MU dan City juga menginginkannya. Ini akan sulit untuk mendapatkan dia. Tapi, saya akui menyukai dia," ungkap Redkapp kepada L'Equipe.

Selain Hazard, Redknapp juga mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan penyerang Montpellier HSC, Olivier Giroud. Baginya, penampilan pemain 25 tahun ini cukup mengesankan.

"Dia (Giroud) terlihat bagus. Saya telah membaca laporan yang baik tentangnya dan saya memiliki pemandu bakat untuk mengikuti kompetisi di Perancis. Jika seorang pemain menarik perhatian saya, saya akan menonton dia bermain," tuturnya.

Di sisi lain, Giroud juga sedang menjadi pantauan klub Bundesliga 1, Bayern Muenchen, dan klub Serie-A, Napoli. Pemain Montpellier itu menjadi opsi lini depan mereka. Bayern dan Napoli siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Persija Main Imbang Lawan Semen Padang

Posted: 12 Mar 2012 05:06 PM PDT

PADANG, KOMPAS.com Kesebelasan Persija Jakarta main imbang 1-1 (0-0) saat dijamu Semen Padang, Senin (12/3/2012) malam. Laga lanjutan Liga Primer Indonesia di Stadion GOR Haji Agus Salim itu berjalan di tengah gegap gempita ribuan penonton yang memadati stadion.

Gol pertama dibuka Persija, setelah Hendra Bayou melesakkan si kulit bundar pada menit ke-55. Ferdinand Sinaga menyamakan kedudukan bagi tim tuan rumah, setelah sundulannya masuk pada menit ke-66.

Sebagian penonton sempat melampiaskan kekecewaan mereka dengan melemparkan botol air mineral setelah gol Semen Padang lewat Elie Aiboy pada menit ke-32 dianulir wasit karena dianggap off-side.

Demikian pula ketika gol Ferdinand Sinaga bagi tuan rumah pada menit ke-46 kembali dianulir wasit, lagi-lagi karena dianggap off-side.  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan