Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Gerrard: Saatnya Fokus ke Everton

Posted: 12 Mar 2012 01:39 PM PDT

Muhammad Indra Nugraha - Okezone

LIVERPOOL -  Kapten Liverpool, Steven Gerrard, berharap timnya kembali ke jalur kemenangan di ajang Premier League. Maka dari itu, ia meminta rekan-rekan satu timnya untuk fokus di laga kontra Everton, Rabu (14/2) dini hari WIB.
 
Keinginan Gerrard agar timnya kembali meraih kemenangan memang hal yang sangat wajar. Pasalnya, The Reds telah menelan kekalahan dua kali di laga terakhirnya hingga sulit meraih posisi empat besar klasemen Premier League.
 
Tertahannya Liverpool di posisi ketujuh dengan raihan 39 poin terus memperkecil peluang mereka meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, Gerrard ingin timnya kembali meraih tren positif.
 
"Semua pemain harus ikut bertanggung jawab dengan posisi kami di liga. Keadaan ini tidak sangat baik klub, kami harus kembali meraih level konsistensi yang lebih baik kedepannya," ujar Gerrard seperti dilansir Mirror-Football, Selasa (13/3/2012).
 
Gerrard mengaku tidak sabar melampiaskan kekesalan pada Everton di Anfield terkait kekalahan beruntun di Premier League. Ia juga ingin melihat senyuman para Liverpudlian – sebutan fans The Reds kembali merekah di laga derby Merseyside ke-127 ini.
 
"Pertandingan ini adalah yang kami selalu perhatikan. Pastinya, laga ini akan memberikan atmosfer yang berbeda di Anfield. Sangat penting bagi tim untuk bermain dengan baik dan memberikan hasil sempurna kepada fans," ucapnya.
 
"Saat ini semua fans sedang dirundung kekecewaan, terkait hasil di laga-laga terakhir. Sekarang, kami ingin membuat semuanya (fans) tersenyum bahagia," tandasnya.
(acf)

Fergie Terus Cegah Pogba ke Juve

Posted: 12 Mar 2012 01:02 PM PDT

MANCHESTER - Manchester United masih mencoba untuk membujuk salah satu pemain belianya, Paul Pogba untuk bertahan di Old Trafford dan tidak hengkang ke Juventus.
 
Pekan lalu, gelandang berusia 18 tahun itu mengisyaratkan akan hijrah ke Bianconeri begitu kontraknya berakhir pada Juni mendatang. Namun, pelatih Setan Merah Alex Ferguson tak rela Pogba pergi.
 
Setelah melihat penampilan Pogba kala United melawan West Brom hari Minggu lalu, Ferguson makin kesengsem dengan permainan Pogba. Dia menegaskan, pemain berkebangsaan Prancis itu dapat menandatangani kontrak barunya bersama United.
 
"Anak itu masih berusaha untuk berpikir tentang keputusannya, tapi dia tahu di mana dia seharusnya," kata Ferguson kepada MUTV seperti dilansir Football-Italia, Selasa (13/3/2012).
 
"Dia telah menunjukkan potensi untuk menjadi pemain tim utama di klub, tidak ada pertanyaan tentang hal itu," ujar pelatih asal Skotlandia itu.
 
Juve telah menawarkan kontrak empat tahun kepada Pogba dengan gaji sebesar 15 ribu pounds per pekan. Agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan tengah mengurus kepindahan kliennya itu. Raiola juga yang menjadi agen Pogba saat hengkang dari Le Havre ke United pada Oktober 2009.
 
Sementara itu, United kemungkinan besar hanya akan menerima 300 ribu pounds sebagai dana kompensasi pelatihan Pogba selama di Old Trafford. Untuk transfernya sendiri, biayanya akan ditentukan oleh FIFA.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan