KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Mancini: Aguero Alami Cedera "Bodoh"

Posted: 30 Mar 2012 05:58 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com- Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan bahwa Sergio Aguero akan absen dalam pertandingan melawan Sunderland, Sabtu (31/3/2012). Aguero mengalami cedera setelah City ditahan imbang oleh Stoke City pekan lalu. Menurutnya, itu adalah cedera yang "bodoh".

"Ini adalah cedera 'bodoh' yang dialami Aguero. Itu bukan salahnya, tapi dia tidak bisa bermain karena cedera yang dialaminya. Aguero bisa absen selama satu, sepuluh hari, atau dua minggu, saya tidak tahu mengenai soal ini," sesal Mancini seperti dilansir ESPN Star.

Mantan Pelatih Inter Milan itu berharap Aguero bisa cepat pulih dari cederanya dan kebali ke dalam tim, "Dia (Aguero) tidak bisa bermain melawan Sunderland. Saya berharap dia bisa pulih dari cederanya dan kembali bermain untuk City, setidaknya bisa memperkuat tim pada saat City melawan Arsenal pekan depan," tuturnya.

Untuk penggawa lainnya, Mancini mengatakan kapten Vincent Kompany kemungkinan akan kembali ke dalam tim setelah absen empat pertandingan karena masalah cedera pada betisnya. Sedangkan untuk rekan Kompany di belakang, Joleon Lescott, dipastikan akan absen pada pertandingan nanti karena cedera pinggul.

Ferguson: City Lebih Diuntungkan

Posted: 30 Mar 2012 05:52 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com- Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengatakan, keuntungan timnya untuk menjuarai Premier League lebih kecil daripada Manchester City. Meskipun saat ini MU berada di puncak, tapi bukan berarti sudah terjamin meraih gelar juara musim ini.

Manchester United saat ini unggul tiga poin atas rival sekota, Manchester City. Saat ini Fergie mengakui kalau timnya sedang dalam kepercayaan diri yang baik. Namun, Fergie menegaskan, timnya mempunyai keuntungan lebih sedikit dibanding City. Meski begitu, dengan pengalaman yang mereka punya, Fergie yakin bahwa timnya akan mempertahankan gelar juara musim ini.

"Kita semua tahu bahwa sepak bola bisa berbalik dan mencelakakan Anda. Kami memiliki keuntungan lebih sedikit dibandingkan City. Semuanya bisa berubah seketika dalam suatu permainan di lapangan," ujar Fergie seperti dilansir Sky Sports.

"Namun, yang lebih penting adalah bahwa sebagian besar pemain kami memiliki pengalaman untuk menjuarai Premier League, seperti Ferdinand, Evra, Giggs, Scholes, Carrick, dan Rooney yang punya pengalaman lebih di sini. Tapi, jika tidak ada mereka, kami mungkin berada dalam kesulitan," tuturnya kemudian.

Fegie juga menanggapi komentar Patrick Vieira yang mengatakan City lebih pantas menjuarai Premier League musim ini karena memainkan sepak bola terbaik.

Namun, pelatih berusia 70 tahun ini mengatakan, gelar tidak diberikan kepada tim yang hanya mengandalkan gaya permainan. Meski begitu, Fergie pun mengakui bahwa City bermain sangat baik pada paruh pertama musim ini.

"Mereka (City) bermain dengan gaya sepak bola yang baik pada paruh pertama musim ini. Semua orang mengakui itu dan kami merasa beban juga ketika mereka mengalahkan kami dengan skor 6-1 di Old Trafford," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen