Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Vettel Tak Banyak Berharap di Bahrain

Posted: 20 Apr 2012 02:16 AM PDT

SAKHIR – Seri keempat GP Bahrain, belum memunculkan antusiasme membara sang juara bertahan, Sebastian Vettel. Problem dengan mobilnya belum juga rampung dan untuk GP Bahrain akhir pekan ini, Vettel hanya ingin mengetahui lebih detil di mana masalah mobilnya.
 
Tapi bukan berarti Vettel dengan begitu saja akan menyerah di musim ini. Dengan perjalanan yang masih panjang, driver berjuluk 'Baby Schumi' itu masih ingin tampil prima jika mobil RB8-nya, sudah dirasa 'nyetel' dengannya.
 
Vettel pun pasang target, bahwa usai GP Bahrain merupakan momen-momen yang krusial dan menjadi penentu bagaimana arah target dirinya dan tim Red Bull, di musim ini.
 
Hal ini menimbulkan nada ironi, padahal sejak pra-musim, banyak pengamat yang memprediksi Vettel masih akan mendominasi, tapi sayangnya kenyataannya berbalik 180 derajat.
 
Bayangkan saja bagaimana pencapaiannya musim lalu di momen sekarang. Tahun lalu, saat menyongsong seri keempat, Vettel sudah menggondol dua puncak podium dari tiga seri yang digelar.
 
"Kita lihat saja bagaimana performa kami akhir pekan ini, setelah itu baru saya akan memikirkan kembali problem mobil ini, sedikit demi sedikit," ungkap Vettel pasrah.
 
"Kami sempat menjalani tes di Mugello di mana kami mencoba banyak barang baru untuk mobil ini. Jadi, saya kira beberapa pekan ke depan akan jadi momen yang krusial bagi kami, untuk menentukan ke mana arah target kami musim ini," tutupnya, seperti dinukil Sky Sports, Jumat (20/4/2012).
(raw)

Gebuk Bulls, Miami Merapat ke Puncak

Posted: 20 Apr 2012 12:32 AM PDT

MIAMI – Sukses mengamankan poin sempurna di kandang sendiri, Miami Heat kian mendekatkan diri ke puncak klasemen wilayah Timur yang kini masih dikuasai Chicago Bulls. Heat sendiri bisa merangkak naik berkat kemenangan dari sang pemuncak, Bulls.
 
Bermain di AmericanAirlines Arena, Heat tampil mendominasi sejak kuarter pertama. LeBron James tetap menjadi tumpuan Heat untuk membakar lawannya. Hingga kuarter pertama berakhir, Heat menutup skor, 27-23.
 
Tapi Bulls yang dimotori Joakim Noah sempat memberikan perlawanan di kuarter kedua. Akan tetapi, perlawanan Bulls tak bertahan lama. Di kuarter ketiga dan keempat, Bulls tak berdaya menghadapi Heat yang tampil bak kesetanan, hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan tuan rumah, 83-72.
 
Laga ini juga menyajikan maneuver-manuver serangan dan bagaimana pertahanan terbaik dua tim wilayah Timur ini dipergakan. James pun tak segan untuk mengakui, kedua tim bermain menyerang dan bertahan dengan kemampuan terbaik mereka.
 
"Inilah yang dimaksud laga ketat di akhir-akhir wilayah Timur. Kedua tim sempat kesulitan mencetak skor. Baik kami dan mereka juga menyerang dan bertahan dengan baik. Permainan ini menyajikan penguasaan lapangan," tutur James kepada ESPN, Jumat (20/4/2012).
 
"Pertandingan seperti inilah yang biasanya terjadi di momen-momen terakhir sebelum play-off. Permainan berjalan santai, tak banyak fast-break point. Anda harus berjuang untuk tiap percobaan dan menembak ke ring," tutupnya.
 
James sendiri, mengoleksi 27 angka, 11 rebound dan enam assist. Sementara dari pihak tuan rumah, memunculkan nama Joakim Noah sebagai pemain yang paling mencolok, dengan torehan 15 poin dan 11 rebound.
 
Hasil Lengkap NBA, Jumat (20/4/2012-WIB):
Chicago Bulls 72-83 Miami Heat
Milwaukee Bucks 109-118 Indiana Pacers
Minnesota Timberwolves 91-80 Detroit Pistons
Houston Rockets 99-105 New Orleans Hornets (OT)
Los Angeles Clippers 90-93 Phoenix Suns.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan