ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Warga Pakistan bantu temukan Osama Bin Laden dihukum 33 tahun

Posted: 23 May 2012 01:37 PM PDT

Osama bin Laden (Reuters)

Berita Terkait

Peshawar, Pakistan (ANTARA News) - Seorang dokter bedah Pakistan yang direkrut oleh CIA untuk membantu menemukan pemimpin Al Qaida Osama bin Laden dihukum 33 tahun Rabu karena pengkhianatan, kata sejumlah pejabat.

Shakeel Afridi, yang dipecat sebagai dokter pemerintah dua bulan lalu, dinyatakan bersalah sesuai dengan sistem peradilan di distrik Khyber, bagian dari kawasan suku semi-otonomi Pakistan, lapor AFP. (M014)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Harga tiket Inter Milan dari tangan calo lebih murah

Posted: 23 May 2012 01:15 PM PDT

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni menyampaikan keterangan pers di Jakarta, Rabu (23/5). Dalam Inter Indonesia Tour 2012, Inter Milan akan melakukan coaching clinic dan dua laga persahabatan melawan Liga Selection (24/5) dan Timnas Indonesia (26/5). (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Ini pak kelas I, tiga ratus lima puluh ribu rupiah saja .... Kalau beli dua boleh dua ratus lima puluh ribu selembar"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Calo-calo tiket pertandingan persahabatan Indonesia Selection melawan Inter Milan telah berkeliaran di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Sesuai pantauan di lapangan sehari menjelang pertandingan, Rabu, para calo bahkan ada yang menawarkan harga tiket jauh lebih murah dari harga aslinya, khusus untuk kelas I.

"Ini pak kelas I, tiga ratus lima puluh ribu rupiah saja," ujar seorang calo sambil menawarkan tiket.

Suasana di seputar SUGBK pada Rabu sore ramai didatangi calon penonton yang ingin membeli tiket dan menukarkan voucher. Sementara para calo tiket pun ikut berkeliaran.

Harga yang ditawarkan calo yang enggan disebutkan namanya itu tentu saja mengejutkan, mengingat panitia pelaksana pertandingan membubuhkan harga tiket kelas I adalah Rp500 ribu.

Ketika wartawan mencoba menawar, apakah masih bisa turun harga, si calo pun menawarkan; "Kalau beli dua boleh dua ratus lima puluh ribu selembar."

Lebih jauh calo tiket tersebut menyebut jika ia hanya menjual tiket kelas I yang diperolehnya dari seseorang. Sedangkan untuk kelas II, III dan kelas tribun ia tak memilikinya.

Panitia pelaksana sendiri telah menjual tiket sejak beberapa bulan lalu melalui online, toko Indomaret dan rajakarcis.com dan menyediakan sebanyak 60.000 lembar tiket.

Adapun harga resmi tiket adalah VVIP Rp5.000.000, VIP Barat Rp3.500.000, VIP Timur Rp3.000.000, Kelas I Rp 500.000, Kelas II Rp150.000 dan tribun Rp75.000.(ANT132/A020)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen