KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Blanc Oke Kalau Inter Mau

Posted: 06 May 2012 05:22 PM PDT

PARIS, KOMPAS.com - Laurent Blanc membuka pintu lebar-lebar kalau Inter Milan datang menawarkan pekerjaan sebagai pelatihnya musim depan.

Begitulah yang dilansir Football Italia. Blanc akan menerimanya jika manajemen Inter datang meminangnya.

Kini, eks bek Inter dan Manchester United itu tengah menukangi Perancis. Namun, masa depannya belum dipastikan setelahnya. Benar, kontrak Blanc dengan "Les Bleus" akan berakhir saat itu.

Di lain pihak, manajemen Inter belum memastikan apakah Andrea Stramaccioni masih tetap pada posnya sebagai pelatih untuk musim 2012/13.

"Jika klub besar mengontak saya, mungkin saya akan menerima pekerjaan yang mereka tawarkan," cetus Blanc yang dikutip media Perancis, TF1.

"Hasil Perancis di Euro 2012 tak akan mengubah keputusan saya tersebut dan keinginan saya untuk melatih timnas juga tak akan berkurang," sebut Blanc setengah berteka-teki.

Disalip Udinese dan Lazio, Napoli Kehilangan Posisi Ke-3

Posted: 06 May 2012 05:08 PM PDT

BOLOGNA, KOMPAS.com - Napoli adalah tim favorit untuk posisi ketiga. Namun, "Azzurri" kehilangan tempatnya setelah disikat tuan rumah Bologna di Renato Dall'Ara, Minggu (6/5/2012). Pada saat yang sama, Udinese dan Lazio justru sama-sama menang dua gol tanpa balas atas lawan-lawannya.

Atmosfer pesta sudah disiapkan kedua tim. Bologna bersiap melepas Marco Di Vaio yang akan terbang ke Kanada memperkuat Montreal Impact di musim depan. Fans "Rossoblu" juga bersukaria setelah timnya dipastikan tetap berlaga di Serie A.

Sementara ratusan penggemar Napoli bergerombol di Renato Dall'Ara. Mereka seolah yakin tim kesayangannya sudah memastikan peringkat tiga. Padahal, nilai Napoli sebelum bertanding sama dengan Udinese: 58 poin.

Dan fans Napoli harus tersentak ketika pesta berubah jadi bencana. Bologna tak kenal ampun membombardir gawang bekas klub Diego Maradona itu dua gol tanpa balas. Masing-masing gol dikemas tembakan jarak dekat Alessandro Diamanti (menit ke-17) dan sontekan Matteo Rubin (64).

Napoli harus kehilangan posisi ketiga karena pada saat yang sama Udinese menang 2-0 atas sang tamu, Genoa. Tiga poin yang melengkapi rangkuman 51 angka "Friuliani" dikreasi Antonio Di Natale (30) dan Diego Fabbrini (65).

Lazio berhak atas posisi keempat setelah mengempaskan tuan rumah Atalanta 2-0. Dua gol kemenangan "Gli Aquilotti"dikreasi Libor Kozak (35) dan Lorik Cana (91). Nilai Lazio menjadi 59 dan unggul satu poin atas Napoli.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan