Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Mancio Sangkal Bicarakan Transfer dengan Galliani

Posted: 25 May 2012 01:03 PM PDT

MANCHESTER – Media-media Italia maupun Inggris, tak ada habisnya menyambung-nyambungkan isu transfer di antara keduanya sebagai perwakilan Manchester City dan AC Milan. Tapi seperti yang sudah-sudah, Mancini tentu membantahnya.
 
Beragam spekulasi tersebut, tentu saja berkisar antara kemungkinan Mario Balotelli dan Carlos Tévez yang diisukan akan ditukar guling dengan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.
 
Tapi kembali, Mancio – sapaan Mancini, hanya mengklarifikasi bahwa pertemuan dengan wakil presiden Rossoneri itu hanya sekedar kunjungan biasa. Bahwa Mancio hanya menghormati undangan Galliani yang melontarkan ucapan selamat, atas keberhasilan Mancio merebut gelar Premier League.
 
"Alasan saya bertemu Galliani di markas AC Milan? Galliani mengundang saya, dia memberi selamat kepada saya karena telah memenangkan Premier League," kilah Mancio kepada Antenna Tre, Sabtu (26/5/2012).
 
"Saya hanya bertemu selama 10 menit, tapi kami tak membicarakan hal lainnya. Kunjungan itu hanya bersifat rasa hormat di antara kami," lanjut mantan Allenatore Inter Milan itu.
 
Rumor yang beredar memang mensinyalkan akan adanya godaan dari klub kaya, untuk menggebet Thiago Silva yang bermain apik selama musim ini bersama Il Diavolo. Tapi bagi Mancio, klub kaya itu bukanlah City.
 
"Benarkah Galliani mengatakan adanya ketertarikan kepada Thiago Silva dari klub terkaya di Eropa? Menurut saya, mungkin dia membicarakan Barcelona dan PSG (Paris Saint-Germain), yang memang merupakan klub yang amat kaya," sambungnya lagi.
 
Saking kencangnya isu transfer Thiago beredar, Galliani pun angkat bicara. Orang nomor dua di Milan itu mengutarakan akan mempertahankan difensore internasional Brasil itu dengan berbagai cara dari beragam rayuan yang ada.
 
"Kami akan melakukan hal yang mungkin hingga mustahil untuk menolak berbagai tawaran kepadanya (Thiago). Memang banyak klub yang punya sumber keuangan besar tertarik padanya, tapi dia masih bahagia di sini dan lagi pula, dia masih punya kontrak sampai 2016," pungkas sang CEO.
(raw)

Persiraja Waspadai Revans PSM

Posted: 25 May 2012 12:32 PM PDT

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh tetap mewaspadai kebangkitan PSM Makassar dalam lanjutan Indonesian Primeir League (IPL) 2011/2012 di Stadion Andi Mattalatta.
 
PSM dipastikan menjadikan laga, Sabtu (26/5/2012), sebagai ajang untuk balas dendam atas kekalahannya di markas Persiraja Banda Aceh pada putaran pertama musim ini. Saat itu Juku Eja dipaksa tersungkur dengan skor 2-1 berkar gol Abdullaye Djibril di masa injury time.
 
Pelatih Persiraja Herry Kiswanto mengatakan, meski banyak pemain lawan yang absen dalam laga besok, namun timnya tak memandang itu sebuah peluang untuk meraih kemenangan. PSM diakuinya adalah tim kuat dan berpengalaman.
 
"Kita tau di sana banyak pemain bagus, pemain cadangan mereka juga bagus-bagus. Semuanya bisa terjadi dalam sepak bola," kata Herry saat dihubungi okezone.
 
Mantan kapten tim nasional era 80-an ini mengaku dirinya tak mematok target menang atau imbang di pertandingan nanti, karena hal ini hanya akan membebankan pikiran pemain.
 
"Saya hanya meminta kepada pemain agar main sebaik-baiknya dan konsisten sepanjang pertandingan. Setelah 90 menit pertandingan baru kita lihat hasilnya nani, saya tidak mau muluk-muluk, saya normal-normal saja," ujarnya.
 
Masalah absennya sejumlah pilar inti bukan hanya dialami PSM. Laskar Rencong juga dipastikan tampil pincang besok, setidaknya ada lima pemain inti tak bisa turun, karena cidera dan akumulasi kartu. Mereka adalah Stephen Mennoh, Irwanto, Gilang Angga Kesuma, Yudi Khoerudin dan Fahrizal Dillah.
 
Meski demikian, semangat juang Persiraja patut diwaspadai PSM. Persiraja tercatat belum pernah terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Bontang FC merupakan lawan terakhir yang mereka tekuk dengan skor 2-1.
 
Persiraja saat ini masih menduduki peringkat empat klasmen sementara dengan koleksi 26 poin, terpaut satu poin dari PSM yang bertengger diperingkat tiga. Jika Persiraja mampu mencuri poin markas Juku Eja, tim asal provinsi ujung barat Sumatera itu bisa bertengger diperingkat dua klasmen sementara menggeser Persibo Bojonegoro yang mengoleksi poin sama dengan PSM.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan