Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Kesal, Button Sebut Kovalainen Lelet

Posted: 28 May 2012 02:54 AM PDT

MONAKO – Jenson Button menyebut pembalap Caterham Heikki Kovalainen lelet. Pembalap McLaren tersebut kesal karena sepanjang GP Monako, Minggu kemarin, Kovalainen terus menghalangi lajunya.
 
Pada balapan di Sirkuit Monte Carlo tersebut, Button gagal finis. Juara dunia 2009 ini terpaksa menepi pada lap ke-71 dari 78 lap lomba.
 
Mobil Button bertabrakan dengan Kovalainen saat mencoba menyalipnya. Insiden tersebut menjadi klimaks dari rasa frustrasinya terhadap Kovalainen yang Button nilai sengaja menahan lajunya alih-alih mencoba menyalip mobil lain di depan Kovalainen.
 
"Heiki (Kovalainen) begitu lambat tapi dia pandai sekali menempatkan mobil, Jika kamu menaruh mobilmu di tempat yang tepat, maka kamu tidak bisa menyalip," kata Button seperti dikutip Autosport, Senin (28/5/2012).
 
"Saya pikir dia lebih sering melihat ke spion daripada ke depan, tapi itu adalah pilihan dia. Hanya saja hal itu membuat hidup saya menjadi sangat sulit," aku Button.
 
"Sungguh membuat frustrasi ketika dia tidak mendapat penalti atas perbuatannya itu, tindakan yang membuat kami semua menjadi lambat," tambah Button.
 
"Ketika saya akan menyalipnya di chicane, dia malah menyilangkan mobilnya dan itu seperti, 'Ok, saya kini berhadapan dengan tembok dan ban kami berdua saling beradu'," tandas Button.
(auz)

Para Petenis Putri Unggulan Melaju

Posted: 28 May 2012 01:07 AM PDT

PARIS – Para petenis papan atas putri belum menemui hadangan berarti pada hari pertama French Open 2012. Samantha Stosur, Ana Ivanovic, Svetlana Kuznetsova, dan Venus Williams melaju dengan mulus.
 
Stosur (unggulan 6), Ivanovic (13), dan Kuznetsova (26) bahkan membukukan kemenangan dua set langsung.
 
Stosur menang atas petenis asal Inggris Elena Baltacha 6-4, 6-0. Ivanovic menumbangkan petenis asal Spanyol Lara Arruabarrena-Vecino 6-1, 6-1. Sementara Kuznetsova mengandaskan petenis Kroasia Mirjana Lucic 6-1, 6-3.
 
Juara grand slam tujuh kali Venus menjadi satu-satunya petenis papan atas putri yang mesti bekerja keras. Venus yang baru kembali bermain pada Maret lalu usai terdiagnosa sindrom Sjorgen butuh tiga set untuk menghentikan perlawanan petenis Argentina Paula Ormaechea 4-6, 6-1, 6-3.
 
Petenis unggulan lain yang bermain pada hari pertama, Angelique Kerber (10), Lucie Safarova (20), dan Sara Errani (21) juga sukses mengikuti jejak unggulan-unggulan lainnya.
 
Tiga petenis teratas dunia, Victoria Azarenka, Maria Sharapova, dan Agnieszka Radwanska baru akan bertanding di hari kedua yang akan dilangsungkan pada Senin (28/5) ini waktu setempat.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen