detikcom

sumber :-

detikcom


Cech: Ceko Bisa Kalahkan Portugal

Posted: 18 Jun 2012 10:44 AM PDT

Wroclaw - Republik Ceko akan berhadapan dengan Portugal di babak perempatfinal Piala Eropa 2012. Meski sadar lawan punya kekuatan mumpuni, Petr Cech cukup yakin timnya bisa melewatinya.

Sebagai juara grup A, Ceko akan bertemu dengan Portugal yang berstatus penghuni posisi kedua Grup B. Duel kedua tim akan dipanggungkan pada Kamis (21/6/2012) di Stadion Nasional, Warsawa.

Cech optimistis Ceko akan bisa mengalahkan A Seleccao das Quinas dan merebut tiket semifinal.

"Kami belum kalah. Tentu saja saat tampil baik Anda bisa mengalahkan siapa pun," ucap Cech di Sky Sports.

"Kami tentu saja punya kans untuk lolos. Ini adalah olahraga dan apapun bisa terjadi," sambungnya.

Diakui Cech, Portugal adalah tim hebat yang punya skuad menjanjikan. Kiper Chelsea ini pun meminta rekan-rekannya untuk bersiap menjalani duel sengit.

"Mereka termasuk sepuluh tim terbaik dunia. Mereka punya tim yang dipenuhi kepribadian dan pemain-pemain yang luar biasa, dan mereka bermain sangat baik," katanya.

"Lini depan mereka tampil sangat baik saat melawan Belanda pada hari Minggu. Mereka juga punya cukup pemain-pemain berpengalaman. Tim mereka sudah dewasa dan benar-benar tangguh," pungkas Cech.

( mfi / roz )


Baca juga artikel & ulasan liputan khusus Piala Eropa di HarianDetik.com

Arsenal Diklaim Telah Dapatkan Giroud

Posted: 18 Jun 2012 10:02 AM PDT

Montpellier - Arsenal terus menambah 'amunisi' untuk menjalani musim depan. Kabar terakhir menyebutkan bahwa tim London Utara ini telah mendapatkan striker Montpellier, Olivier Giroud.

Klaim tersebut diungkapkan oleh France Football sebagaimana diwartakan oleh TalkSPORT.

Arsenal dan Montpellier dilaporkan sudah menjalin kesepakatan mengenai transfer pemain internasional Prancis itu. Sedangkan pengumuman kesepakatan ini akan dilakukan setelah Piala Eropa 2012 berakhir.

Disebutkan pula, Giroud akan menandatangani kontrak berdurasi selama empat tahun dengan nilai sekitar 12 juta poundsterling.

Giroud menjadi salah satu kunci sukses Montpellier menjuarai Liga Prancis di musim yang baru saja berlalu. Penyerang berusia 25 tahun ini mencetak 21 gol dan sembilan assist dalam 36 penampilannya di liga.


( rin / roz )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen