Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Drogba Segera Berlabuh di Shenhua

Posted: 18 Jun 2012 12:39 PM PDT

SHANGHAI – Shanghai Shenhua yakin akan mendapatkan Didier Drogba dalam beberapa hari ini. Hal ini telah dikonfirmasi oleh sang pemilik, Zhu Jun. Pasalnya, dia telah mengisyaratkan bahwa kesepakatan tersebut akan segera diselesaikan.
 
"Mengenai kapan Drogba akan mengumumkan kedatangannya, Anda harusnya menanyakan ini ke pihak manajemennya. Kami telah berupaya keras selama setengah tahun ini. Utamanya minggu lalu, ketika kami bertemu dengan manajemennya untuk mencapai kesepakatan yang kami kehendaki," kata Zhu Jun, seperti dilansir ESPN, Senin (18/6/2012).
 
Zhu Jun juga mengungkapkan, klub akan mengikat Drogba dengan masa kontrak selama dua setengah tahun. Pemain internasional Pantai Gading ini diharapkan bisa menjadi ujung tombak tim untuk mengejar gelar juara Liga Super China.
 
"Saat ini, saya tidak bisa memberikan komentar tentang penawaran kami. Kesepakatan tersebut melibatkan dua pihak dan sangat rahasia. Bahkan jika Drogba bergabung dengan Shenhua, kami tidak akan menjelaskan kesepakatan itu secara detil. Saya hanya bisa bilang bahwa kami menawarkan dua setengah tahun kepadanya," jelasnya.
 
"Soal kapten tim, saya akan menyerahkan keputusan itu kepada pelatih, (Sergio) Batista. Namun, saya percaya dengan profesionalitas Drogba," tandasnya.
 
Shenhua sangat berharap bisa mengumukan kesepakatan ini dengan segera. Namun, Drogba tidak akan bisa menandatangani kontrak dengan klub asal China itu sebelum menyelesaikan kontraknya dengan Chelsea. Kontrak Drogba akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang.
(fit)

Liverpool Pernah Bidik Mario Gomez

Posted: 18 Jun 2012 11:31 AM PDT

LIVERPOOL – Bek veteran Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan bahwa The Reds pernah meminang Mario Gomez. Saat itu, Liverpool masih di bawah kepemimpinan Roy Hodgson.
 
Sayangnya, usaha Hodgson gagal untuk mendatangkan pemain Bayern Munich itu. Meski begitu, pelatih asal Inggris itu berhasil memboyong Andy Carroll dari Newcastle United. Namun, Carroll tidak menunjukkan performa mengesankan selama berada di Anfield.
 
"Gomez dan Carroll mungkin memiliki keberuntungan yang berbeda selama berlaga di sepakbola domestik beberapa musim belakangan ini. Namun, keduanya memiliki kesamaan dengan adanya kenyataan bahwa Liverpool nyaris mendatangkan penyerang Bayern Munich itu, sebelum memboyong Carroll," kata Carragher, seperti dilansir Givemefootball, Senin (18/6/2012).
 
"Usaha mendatangkan Gomez gagal di menit-menit akhir. Saat itu, Hodgson masih menjadi pelatih Liverpool. Sejak saat itu, Gomez sepertinya tidak berhenti untuk mencetak gol," lanjutnya.
 
Carrol resmi menjadi penghuni Anfield di hari terakhir bursa transfer pada bulan Januari 2011. Pemain internasional Inggris ini telah mencetak 11 gol dalam 56 penampilannya untuk klub dan negaranya.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen