Republika Online

sumber :-

Republika Online


Sharapova Dapat Ucapan Selamat dari Putin

Posted: 09 Jun 2012 07:17 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Presiden Rusia, Vladimir Putin, Sabtu (9/6) mengucapkan selamat kepada petenis Rusia, Maria Sharapova, atas kemenangannya dalam turnamen Prancis Terbuka.

Di dalam pesan telegramnya, Putin memuji pemain tenis kelahiran Rusia tersebut atas bakat, ketrampilan besar dan komitmennya yang luar biasa.

"Anda telah menaklukkan puncak yang hanya dikuasai oleh pemain tenis paling kuat dan paling legendaris di dunia: meraih semua empat gelar Grand Slam," tulis Putin.

Sharapova meraih gelar juara Prancis Terbuka dengan mengalahkan pemain Italia, Sara Errani, 6-3, 6-2. Itu adalah gelar Grand Slam keempat bagi Sharapova setelah Wimbledon pada 2004, AS Terbuka pada 2006 dan Australia Terbuka pada 2008.

Vettel Raih Posisi Terdepan GP Kanada

Posted: 09 Jun 2012 06:15 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Pebalap Jerman, Sebastian Vettel, mengamankan posisi start terdepan keduanya di musim ini dan ke-32 sepanjang karirnya pada Sabtu waktu setempat. Dia mencatatkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi untuk Grand Prix Kanada yang akan berlangsung pada Ahad ini.

Pebalap Red Bull berusia 24 tahun tersebut juga menghuni posisi start terdepan di Kanada pada tahun lalu. Vettel mengamankan posisi tersebut melalui gaya dramatis dengan mencatatkan lap tercepat di Sirkuit Gilles Villeneuve. Catatan waktunya yakni satu menit 13,784 detik.

Pebalap Inggris, Lewis Hamilton yang membela McLaren, berada di posisi start kedua. Posisinya diikuti oleh pebalap Ferrari asal Spanyol, Fernando Alonso.

Mark Webber asal Italia merupakan pebalap tercepat keempat di mobil Red Bull kedua. Dia diikuti oleh pebalap Jerman, Nico Rosberg, yang membela tim Mercedes.

"Saya pikir kami banyak belajar dari beberapa balap di sini,'' kata Vettel. ''Kami cepat namun kami tidak mampu mengeluarkannya pada sesi kualifikasi."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan