Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


PSG Goda Ibra Keluar dari San Siro

Posted: 05 Jun 2012 12:36 PM PDT

MILAN Attacante AC Milan Zlatan Ibrahimovic kembali mendapat tawaran dari salah satu klub Prancis, Paris Saint-Germain. Padahal dari pihak Rossoneri sudah menegaskan, Ibra tidak akan dijual.
 
Seperti dilaporkan harian La Gazzetta dello Sport, Rabu (6/6/2012), PSG akan mengadakan penawaran untuk striker 30 tahun tersebut agar dapat bermain di Stadion Parc des Princes, markas PSG.
 
PSG melalui pelatihnya Carlo Ancelotti, melayangkan tawaran dengan biaya transfer sebesar 34 juta euro untuk sang striker. Namun, PSG akan memberikan tambahan 6 juta euro jika klausul diaktifkan.
 
Ibra merupakan pemain dengan tipikal yang sering melanglang buana ke beberapa klub. Beberapa klub pernah dibelanya, di antaranya Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona.
 
Namun saat di Milan, wakil presidennya Adriano Galliani tampaknya tidak akan membiarkan Ibra pergi dari San Siro. Bahkan kabar terakhir menyebutkan, Galliani akan memberikan Ibra nomor punggung 10.
 
"Saya tidak menerima surat penawaran untuk Ibrahimovic. Saya hanya berbicara dengan Direktur Olahraga PSG Leonardo, tapi itu adalah kabar-kabar bohong," ungkap Galliani, seperti disitat Football-Italia, Selasa (6/6/2012).
(fir)

Dilamar Malaga, Bojan Bimbang

Posted: 05 Jun 2012 11:09 AM PDT

ROMA - Bojan Krkic menyatakan ketertarikan klub La Liga, Malaga kepada dirinya membuat mantan pemain Barcelona ini mengaku senang. Namun, Bojan ini ternyata juga masih memikirkan masa depannya bersama AS Roma.
 
Dia mengakui, mungkin dia memilih untuk tinggal bersama klub ibu kota Italia itu satu tahun lagi. Tapi prestasi Malaga musim ini juga membuat Bojan menyanjung tim polesan Manuel Pellegrini tersebut.
 
"Minat dari Malaga membuat saya senang," kata Bojan seperti dilansir Football-Italia, Rabu (6/6/2012).
 
"Saya senang mengetahui bahwa klub-klub besar yang tertarik padaku. Ini berarti saya memiliki musim yang baik dan penampilan saya membaik," paparnya.
 
Namun, bahkan saat dia menyadari Zdenek Zeman segera mengambil alih Giallorossi, pemain berkebangsaan Spanyol ini masih menunjukkan fokusnya pada kemungkinan tetap di Serie A semusim lagi.
 
"Secara teori saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak ini. Kita lihat siapa Pelatih baru untuk tahun depan," ucapnya.
 
"Saya sangat tenang karena saya memiliki ekstra satu tahun. Ini adalah cara lain untuk melihat sepakbola, saya masih 21 tahun dan bermain di Italia. Saya pikir telah melakukan dengan baik di bagian terakhir musim," tuntasnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan