Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Mercedes Bela Performa Schumi

Posted: 21 Jun 2012 02:28 AM PDT

BRACKLEY - Tim Principal Mercedes Ross Brawn melihat tidak ada alasan mengapa pembalapnya Micheal Schumacher tidak bisa berkembang pada balapan musim ini. Menurutnya, penampilan timnya secara keseluruhan sudah cukup menjanjikan.
 
Selama tujuh gelaran balapan yang digelar pada musim ini, pembalap yang dipanggil Schumi ini belum sama sekali menginjakkan podium, pascakembali dari masa pensiunnya. Raihan terbaiknya adalah finis di posisi keempat, yang terjadi pada musim lalu.
 
Namun menurut Brawn, Schumi sudah cukup bagus dalam penampilannya sepanjang membela Mercedes. Brawn hanya menyesali mengapa kritikan terus membanjiri pembalap veteran tersebut.
 
Terlepas dari itu, Brawn menganggap masih ada banyak balapan tersisa dan Schumi akan menjawab semua kritikan yang menimpa dirinya.
 
"Kami masih punya banyak balapan yang tersisa, tapi saya senang dengan performa mobil karena kami pernah memenangkan balapan dan kami berada di posisi kedua di Monaco," ungkap Brawn, seperti disitat Crash, Kamis (21/6/2012).
 
"Mobil selalu berada di empat besar atau enam di kualifikasi. Maka saya pikir kami sangat kompetitif tahun ini. Tapi kami belum cukup untuk menempatkan program kami bersama-sama," pungkasnya.
(fir)

Durrant: Thunder Tetap Optimistis

Posted: 21 Jun 2012 12:35 AM PDT

FLORIDA - Tertinggal 1-3 dari Miami Heat membuat Oklahoma City Thunder berada di posisi yang kurang menguntungkan. Namun, The Thunder masih menyimpan asa karena masih ada tiga game sisa.
 
Untuk itu Thunder berharap pada tiga game selanjutnya, mereka mampu bermain maksimal dengan meraih tiga kemenangan untuk memperebutkan gelar NBA pada musim 2011-2012.
 
Tapi masalahnya, sepanjang sejara tidak ada tim yang mampu bangkit dari defisit 1-3 di final NBA atau sekalipun memaksa melakukan game 7.
 
"Kami tidak sampai di sini untuk membuat itu (kalah dari Heat) di sini dan katakan kami telah melakukan itu. Kami membuat itu di Final. Kami ingin datang di sini dan kami ingin mencoba untuk meraih gelar," ungkap bintang Thunder Kevin Durrant, Kamis (21/6/2012).
 
"Ini semua tentang menjaga persaingan hingga bel berbnunyi dan itu apa yang akan kami lakukan. Itu merupakan tipe kota kita bermain, sebuah kota yang tak pernah menyerah. Itulah kami. Kami tetap akan bertarung dan kita lihat apa yang terjadi besok," pungkas Durrant.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen