ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Ibrahimovic diperkenalkan sebagai pemain PSG

Posted: 18 Jul 2012 09:40 AM PDT

Zlatan Ibrahimovic. (REUTERS/Michael Dalder)

Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini dan saya cukup yakin kami akan membuat sejarah. Saya datang ke sini untuk menang, bukan untuk hal lainnya, dan saya cukup yakin, kami akan memenangi beberapa trofi."

Berita Terkait

Paris (ANTARA News) - Klub Prancis Paris Saint-Germain yang ambisius bergerak ke dalam dimensi baru, Rabu, saat mereka memperkenalkan bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic kepada media sebagai pemain teranyar yang dikontrak mereka.

Ibrahimovic bergabung dengan klub Ligue 1 itu dalam kontrak selama tiga tahun dari AC Milan dengan nilai transfer yang dilaporkan sekitar 20 juta euro dan gaji sebesar 14 juta euro setahun.

"Saya ingin berterima kasih pada Paris Saint-Germain dan (direktur sport) Leonardo atas kerja hebat yang sudah mereka lakukan," kata Ibrahimovic seperti dilaporkan AFP di Parc des Princes.

"Saya pikir mereka sudah membuat sesuatu yang sebelumnya terlihat tidak mungkin menjadi mungkin. Saya sangat senang duduk di sini. Setelah banyak diskusi, akhirnya saya pemain PSG. Ini sebuah langkah besar dalam karir saya, impian yang jadi nyata lagi."

"Saya pikir ini merupakan proyek yang sangat menarik dan saya tidak ragu. Menurut pikiran saya, saya sangat jelas dan saya tahu apa yang saya inginkan."

"Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini dan saya cukup yakin kami akan membuat sejarah. Saya datang ke sini untuk menang, bukan untuk hal lainnya, dan saya cukup yakin, kami akan memenangi beberapa trofi."

Dia menambahkan,"Saya bergabung ke tim impian. Mereka akan melakukan segalanya untuk menang dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Mereka sudah memiliki beberapa pemain hebat."

"Dan mereka sudah membawa pemain belakang terbaik di dunia, Thiago Silva. Selama saya memiliki dia di belakang saya, saya tidak ingin melihat ke belakang."

"Mereka membawa bersama yang sangat terbaik. Siapa yang tidak ingin berada di sini?."

Pemain berusia 30 tahun itu mengikuti langkah mantan koleganya di Milan Thiago Silva, yang membereskan kepindahan senilai 42 juta euro ke Paris pekan depan, yang membuat bek tengah Brasil itu menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Prancis.

Ibrahimovic menjadi pemain keempat yang bergabung dari Serie A musim panas ini, setelah Thiago Silva, pemain depan Argentina Ezequiel Lavezzi, dan gelandang berusia 19 tahun Marco Verratti, yang juga diperkenalkan kepada pers pada Rabu.

Mantan pemain Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Milan, Ibrahimovic sudah memenangi gelar liga di tiga negara berbeda dan menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu.

(I015/Z002)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Wiggins kencangkan kaus kuning Tour de France

Posted: 18 Jul 2012 09:11 AM PDT

Luchon, Prancis (ANTARA News) - Bradley Wiggins mengambil langkah lagi menuju gelar juara untuk pertama kalinya pada Tour de France, Rabu, setelah etape ke-16 dimenangi oleh pebalap Prancis Thomas Voeckler pada Rabu.

Pemegang kaus kuning, Wiggins, menangkis serangkaian serangan yang dilakukan Vincenzo Nibali, untuk melintasi garis finis bersama pesaingnya yang asal Italia itu dan rekan setimnya, Sky, Chris Froome, sekitar tujuh menit di belakang Voeckler yang menjuarai etape tersebut.

Juara bertahan Cadel Evans dari Australia mencapai finis 12 menit di belakang Voeckler, dan hampir lima menit di belakang kelompok Wiggins setelah melorot di Col du Peyresourde.

Ini berarti Evans turun dari posisi keempat dalam klasemen umum pebalap ke posisi tujuh, dengan selisih 8:06 di belakang Wiggins.

Wiggins yang asal Inggris itu mempertahankan keunggulan dua menit lima detik atas Froome, sementara pebalap tim Liquigas, Nibali, masih menempati posisi ketiga dengan selisih 2:23.

(I015)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan