detikcom

sumber :-

detikcom


City Bantah Bakal Lepas Dzeko

Posted: 18 Jul 2012 10:41 AM PDT

Manchester - Masa depan Edin Dzeko di Manchester City tengah dispekulasikan dan disebut dia akan merapat ke AC Milan. Tapi The Citizens menegaskan tak akan menjual pemain asal Bosnia Herzegovina itu.

Nama Dzeko mulai dihubung-hubungkan dengan Milan ketika klub asal Italia itu mulai diisukan akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Maka ketika Ibra benar-benar dibeli Paris St Germain, Dzeko malah diklaim akan bergabung dengan Milan.

"Usai kepergian Ibrahimovic, Dzeko akan jadi pengganti yang ideal dan akan menjadi pengalaman menyenangkan. Tapi kami akan menunggu apa yang akan terjadi," tukas agen Dzeko, Sead Susic menyikapi kemungkinan kepindahan kliennya itu.

"Apakah ada peluang 70 persen dia bergabung dengan Milan? Mungkin saja."

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak City langsung membantahnya dan mengatakan belum ada kontak apapun dari Milan atau klub lain untuk mengeluarkan Dzeko dari Etihad Stadium.

Dzeko pun saat ini masih bersama rekan-rekannya di Austria melakoni pemusatan pelatihan pra-musim.

"Klub tidak tahu menahu soal juru bicaranya yang bernama Tuan Susic atau pihak ketiga lainnya yang diberikan mandat untuk mendiskusikan transfer Edin Dzeko, yang sampat saat ini masih jadi pemain Manchester City," ujar juru bicara klub seperti dilansir Sportinglife.

( mrp / rin )

Milan Tetap di Hati Ibrahimovic

Posted: 18 Jul 2012 10:26 AM PDT

Paris - Setelah resmi hengkang ke PSG, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada AC Milan. Kendati sudah pindah, dia menegaskan Rossoneri akan tetap bersemayam di hatinya.

Menurut Ibrahimovic, Milan sudah berhasil membangkitkan lagi gairahnya bermain sepakbola selepas menjalani masa-masa tak menyenangkan di Barcelona. Penyerang jangkung ini pun mengaku bahagia selama dua tahun memperkuat Il Diavolo Rosso.

"Saya sangat bahagia di Milan. Mereka membuat saya tersenyum kembali," ucapnya yang dikutip Football Italia.

"Saya akan selalu punya memori yang indah tentang Milan. Mereka akan tetap di hati saya," katanya.

Setelah Ibrahimovic pergi, Milan kini dituntut untuk mencari penyerang andalan baru. Ibrahimovic yakin Milan bisa melakukannya dan akan tetap meraih kesuksesan meski tanpa kehadirannya.

"Saya berharap Milan beruntung dengan segalanya. Mereka sudah sukses sebelum saya datang dan mereka akan terus sukses," tutur pemain kelahiran Malmo ini.

"Saya memberikan yang terbaik untuk Milan dan tak ada hal negatif yang bisa saya katakan. Cuma ada pandangan yang positif," ujarnya.

"Saya pernah bilang kontrak saya dengan Milan akan jadi yang terakhir, namun Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan. Saya tak ingin memikirkan masa lalu, cuma masa depan saja," tutup Ibrahimovic.

( mfi / rin )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan