detikcom

sumber :-

detikcom


Juve Boyong Isla & Asamoah dari Udinese

Posted: 02 Jul 2012 10:12 AM PDT

Turin - Dua pemain Udinese akan bergabung dengan Juventus mulai musim depan. Mereka adalah Mauricio Isla dan Kwadwo Asamoah.

Seperti dilansir dari situs resmi Juve, kedua pemain sudah melalui tes medis setelah beberapa pekan lalu kedua klub mencapai kesepakatan soal transfer.

Isla dan Asamoah saat ini dimiliki bersama oleh Juve serta Udinese, di mana Bianconeri menyodorkan dana 9,4 juta euro untuk Isla dan 9 juta euro untuk Asamoah.

Sebagai bagian dari deal tersebut, pemain muda Juve Cristian Pasquato pindah ke Udinese juga dengan status kepemilikan bersama dengan nilai transfer 1,5 juta euro.

Perpindahan Isla dan Asamoah ke Juve bisa dibilang sebagai langkah jitu mengingat kedua pemain itu adalah pemain pilar Udinese dalam beberapa musim terakhir.

Isla yang akan bergabung dengan kompatriotnya asal Chile, Arturo Vidal, sudah tampil sebanyak 153 kali dan menyumbang tujuh gol. Isla bisa bermain di posisi bek atau sayap kanan.

Sementara itu Asamoah akan jadi pemain Ghana kedua yang pernah bermain untuk Juve, setelah Stephen Appiah. Gelandang bertahan berusia 23 tahun itu bermain sebanyak 76 kali dan menyumbang empat gol.

( mrp / rin )

Lavezzi Gabung PSG

Posted: 02 Jul 2012 09:43 AM PDT

Paris - Terkuak sudah siapa klub yang akan memiliki Ezequiel Lavezzi musim depan. Napoli melepas penyerang asal Argentina itu ke klub kaya Prancis, Paris St Germain.

Lavezzi selepas musim 2011/2012 memang banyak dikait-kaitkan dengan klub lain seperti Inter Milan, Manchester City dan juga PSG. Performa apiknya bersama Napoli dalam dua musim terakhir jadi alasannya.

PSG yang belakangan serius mengejar tanda tangan Lavezzi akhirnya bisa juga merampungkan proses transfer pemain 25 tahun itu. Dilansir dari situs resminya, PSG sudah memberi Lavezzi kontrak yang diperkirakan berdurasi empat tahun.

Tak dibeberkan berapa besar PSG harus membayar namun media-media Prancis memprediksi Napoli mendapat bayaran 30 juta euro untuk merelakan strikernya itu hengkang dari San Paolo.

Bergabungnya Lavezzi dengan PSG membuatnya akan bergabung dengan kompatriotnya yang lebih dulu bermain di sana, Javier Pastore. Selama membela Napoli dari musim 2007/2008, Lavezzi membuat 48 gol dari 188 kali tampil.

( mrp / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen