Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Vidic Kembali di Pramusim

Posted: 10 Jul 2012 11:36 AM PDT

MANCHESTER – Kabar baik buat penggemar Manchester United. Sang kapten Nemanja Vidic dikabarkan sudah siap untuk kembali berlaga di ajang pramusim bersama Setan Merah.
 
Seperti diketahui, Vidic tidak bisa membela skuad besutan Sir Alex Ferguson itu sejak pertengahan musim 2011/2012. Bek asal Serbia itu mengalami cedera saat membela United melawan Benfica di ajang Liga Champions.
 
Vidic bergabung dengan United pada musim 2005-2006, mulai saat itu bek setinggi 1.89 meter menjadi salah satu pemain andalan Ferguson di lini belakang. Kehilangan Vidic membuat pertahanan United menjadi lemah dan membuat mereka kehilangan gelar juara.
 
Meski sudah menjalani operasi, namun banyak kalangan yang menilai bek 30 tahun itu diragukan akan bisa kembali bermain. Tapi, Vidic diberitakan sudah kembali mengikuti latihan secara penuh bersama pemain United lainnya.
 
Kendati demikian, Ferguson tidak akan membawa mantan bek Spartak Moskow dan Red Star Belgrade itu saat Setan Merah melakukan tur pramusim yang akan berlangsung di Afrika Selatan dan China.
 
Namun, sebagaimana dilaporkan Daily Star, Rabu (11/7/2012), Vidic sudah bisa bermain kembali ketika United akan berlaga di Norwegia dan Swedia, yang akan dimulai pada Agustus mendatang.
(hmr)

Mounir El-Hamdaoui Tes Medis di Fiorentina

Posted: 10 Jul 2012 11:14 AM PDT

FLORENCE – Striker Ajax Amsterdam Mounir El Hamdaoui selangkah lagi akan merumput di Serie A. Penyerang internasional Maroko ini tengah menjalani tes medis bersama Fiorentina.
 
Seperti dilaporkan Football-Italia, Rabu (11/7/2012), La Viola hanya perlu membayar 800 ribu euro atau Rp 9 miliar untuk striker berusia 27 tahun ini. Harga murah ini tak lepas dari konflik yang dialami El Hamdaoui dengan pelatih Ajax Frank de Boer di awal musim lalu.
 
Gara-gara konflik tersebut, mantan penyerang Tottenham Hotspurs ini tak sekalipun bermain musim lalu dan dipaksa berlatih dengan tim cadangan Ajax, Jong Ajax. Neraka itu akhirnya berakhir pekan ini.
 
Di Artemio Franchi, El Hamdaoui akan mengenakan kostum bernomor punggung 10 dan digaji sebesar 1,8 juta euro per tahun atau Rp 21 miliar.
 
Karier El Hamdoui sendiri mengalami puncaknya pada 2008/2009 lalu saat masih memperkuat AZ Alkmaar. Pada musim itu, pemilik lima caps bersama Maroko ini menjadi top skor dengan 23 gol dan membawa AZ menjuarai Eredivisie.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen