Republika Online

sumber :-

Republika Online


Atlet Anggar PON Terpaksa Pindah Tempat Penginapan

Posted: 07 Sep 2012 09:28 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Atlet anggar Pekan Olahraga Nasional (PON) dari kontingen luar daerah terpaksa pindah tempat penginapan. Itu karena kondisi tempat penginapan yang disediakan panitia kurang layak.

Antara melaporkan, Jumat malam, kondisi penginapan atlet anggar di Rusunawa Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru, memprihatinkan bagi atlet. Banyak ruangan sedang dibenahi. Bahkan, ada ruangan yang atapnya bocor.

Tempat makan para atlet belum ada listrik penerangan sehingga terpaksa menggunakan lilin saat santap malam. Pelatih anggar Sumsel, Lucki Ramdani, mengatakan tempat tersebut memang memprihatinkan karena masih dalam perbaikan.

Selain itu, ada juga ruangan yang bocor sehingga kurang nyaman untuk tempat tinggal atlet yang dalam persiapan bertanding. Oleh karena itu, pihaknya akan pindah ketempat lebih baik supaya atlet lebih tenang sehingga nyaman bertanding.

Bos Mercedes: Schumacher Cinta Balapan

Posted: 07 Sep 2012 08:32 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MOMZA -- Masa depan Michael Schumacher masih menjadi teka-teki. Keputusan apakah ia bakal terus membalap atau pensiun masih menjadi misteri. Ketua tim Mercedes AMG, Ross Brawn juga tak bisa memberi jawaban terkait spekulasi yang beredar.

Tapi, Brawn menegaskan Schumacher mencintai olahraga dan mencintai balap. "Ia mencintai (pekerjaan) membangun mobil, dan melihat bagaimana tim bekerja. Saya dapat melihat pada masa yang akan datang, ia akan tetap memiliki ketertarikan kuat, dan hal itu akan terjadi suatu hari kelak, dan saya berharap itu akan menjadi (pekerjaan) bersama kami."

Lebih jauh Brawn menyatakan keputusan akhir mengenai masa depan Schumacher tidak hanya bergantung pada sang pebalap. "Saya tidak berpikir (keputusan) itu merupakan (keputusannya) sendiri," ucapnya.

"Kami harus menemukan solusi bersama-sama. Sejujurnya saya tidak dapat memberi detail, namun itu bukan keputusan Michael untuk bertahan, itu bukan keputusan kami agar ia bertahan. Itu adalah keputusan bersama. Saya pikir Michael memiliki banyak tawaran. Ketika Anda melihat ia berkendara di Spa, itu adalah penampilan yang hebat, namun mungkin tidak sekuat mobil yang ia inginkan."

"Ia telah banyak melakukan penampilan seperti itu tahun ini, maka saya sangat bahagia dengan penampilan Michael, dan dengan tantangan-tantangan teknik yang kami hadapi, khususnya pada 2014, seseorang dengan pengalaman dan kaliber Michael akan menjadi aset hebat bagi tim manapun, khususnya tim kami."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen