Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Moses, Amunisi Ekstra Bagi The Blues"

Posted: 07 Sep 2012 08:29 AM PDT

LONDON – Victor Moses resmi menjadi milik Chelsea pada 24 Agustus lalu. Mantan punggawa Wigan Athletic ini pun diharapkan menjadi amunisi tambahan bagi skuad The Blues. Hal ini diungkapkan oleh gelandang klub asal London Barat itu, John Obi Mikel.
 
Mikel pun tak segan melontarkan pujian kepada rekan barunya itu. Pemain 25 tahun ini mengatakan bahwa Moses merupakan pemain yang fantastis. Mikel memang mengenal gaya bermain Moses, sebab keduanya berasal dari negara yang sama yaitu Nigeria.
 
"Victor Moses merupakan pemain yang fantastis. Saya pikir, dia bisa menjadi amunisi tambahan yang baik untuk tim. Seiring waktu, dia akan berperan penting bagi tim," kata Moses, seperti dikutip Goal, Jumat (7/9/2012).
 
"Saat dia datang ke sini, dia terlihat malu-malu. Namun saat dia sudah merasa menjadi bagian dari tim, maka dia akan mampu menunjukkan kualitas yang dimilikinya. Dia adalah pemain dengan talenta luar biasa," tandasnya.
 
Demi mendapatkan Moses, klub asuhan Roberto Di Matteo itu harus mengajukan penawaran hingga lima kali. Tawaran kelima Chelsea akhirnya diterima oleh pihak Wigan pada 23 Agustus lalu. Namun, kedua pihak tidak menyebutkan berapa nilai yang dikeluarkan Chelsea untuk memboyong pemain 21 tahun itu.
 
Di skuad The Blues, Moses akan mengenakan nomor punggung 13. Sebelumnya, nomor ini menjadi milik legenda hidup Jerman, Michael Ballack.
(fit)

Mourinho: Modric Akan Dicintai Madridista

Posted: 07 Sep 2012 07:22 AM PDT

MADRID – Jose Mourinho yakin bahwa pemain barunya Luka Modric akan mudah beradaptasi dengan atmosfer La Liga, dan segera akan memiliki pengaruh besar di Santiago Bernabeu.
 
Sang entrenador juga meyakini pemain yang diboyong ke Madrid dari Tottenham Hotspur menjelang bursa transfer musim panas ditutup itu tak membutuhkan waktu lama untuk memikat hati Madridista.
 
"Saya yakin para fans Madrid akan mencintainya (Modric). Kami mendatangkan Modric karena kami yakin dia dapat membantu kami memenangkan lebih banyak gelar lagi," kata Mourinho, seperti dilansir AS, Jumat (7/9/2012).
 
"Dia merupakan seorang pemain yang berbakat dan kuat secara taktik. Selain itu ia juga kerap membantu rekan setimnya, ia menambah daya magis tim ini. Semua orang di Bernabeu akan menghargainya," sambung entrenador berkebangsaan Portugal itu.
 
Modric menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Madrid pada akhir Agustus lalu. 10 menit berkostum Madrid, Modric langsung merengkuh mahkota Piala Super Spanyol, usai mengalahkan Barcelona 2-1 (agregat 4-4).
 
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen