detikcom

sumber :-

detikcom


BATE Siap Sulitkan Die Roten

Posted: 01 Oct 2012 10:48 AM PDT

Borisov - BATE Borisov akan menghadapi Bayern Munich di matchday 2 Liga Champions. Meski lawannya itu sedang dalam performa terbaiknya, BATE tak merasa inferior dan siap memberi perlawanan.

BATE mengawali Liga Champions musim 2012/2013 ini dengan baik. Bertandang ke markas Lille di matchday 1 lalu, mereka memetik kemenangan 3-1.

Tim asal Belarusia itu juga punya catatan lain yang mengesankan. Mereka belum terkalahkan di pertandingan resmi di semua kompetisi sejak bulan Juli lalu.

Namun catatan Bayern juga tak kalah impresif. Sembilan laga di semua kompetisi dilalui tim besutan Jupp Heynckes itu dengan kemenangan.

Meski Bayern sedang dalam performa terbaiknya, BATE tak merasa gentar. Juga punya catatan bagus, BATE siap meladeni permainan Manuel Neuer dkk. dalam laga yang akan dimainkan Rabu (3/10/2012) dinihari WIB itu.

"Kami mendekati laga ini dalam performa bagus dan suasana hati yang bagus. Kami tidak perlu khawatir dengan ekspektasi tinggi setelah kemenangan kami di Lille. Kami menang, mendapat tiga angka dan itulah yang penting," ucap pelatih BATE, Viktor Goncharenko, di situs resmi UEFA.

"Bayern sedang dalam rentetan kemenangan yang luar biasa, tapi semua rangkaian bisa berakhir suatu hari," lanjutnya.

"Kami tidak akan menyerah sebelum laga dan ingin memberi mereka perlawanan. Bayern sedang dalam performa bagus, tapi hal yang sama juga bisa dikatakan tentang kami," tutup Goncharenko.

( nds / mrp )

Tandang ke Rumania, Fergie Tinggalkan 3 Pemain Inti

Posted: 01 Oct 2012 10:48 AM PDT

Manchester - Manchester United akan bertandang ke FC Cluj tanpa tiga pemain intinya. Sir Alex Ferguson memutuskan meninggalkan Paul Scholes, Michael Carrick & Ryan Giggs karena alasan yang berbeda.

Setelah menderita kekalahan dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, MU akan coba bangkit di midweek ini dan laga kedua fase grup Liga Champions kontra wakil Rumania, Cluj, akan jadi ujian bagi 'Setan Merah'.

Bukan tugas yang mudah meskipun secara materi tim dan pengalaman, MU jelas berada di atas Cluj. Apa yang terjadi di fase grup kompetisi yang sama musim lalu sudah mengajarkan banyak kepada juara 19 kali Liga Inggris itu di mana saat itu mereka tersingkir lebih awal.

Apalagi MU akan bermain di kandang lawan tanpa kehadiran tiga pemain intinya, yakni Scholes, Giggs dan Carrick yang diistirahatkan oleh Fergie. Giggs serta Carrick mengalami masalah pada kesehatannya sementara Scholes diberikan waktu istirahat.

"Michael tidak melapor sama sekali. Dia istirahat karena terserang virus," tukas Fergie di Soccernet.

"Ryan juga mendapat sedikit gangguan virus pagi ini. Dia merasa agak tak enak badan jadi kami memulangkannya. Paul Scholes bermain sangat baik hari Sabtu lalu namun dia sudah berumur 37 tahun dan kami tidak bisa mengharapkannya bermain tiga hari kemudian di usianya sekarang," tuntas Fergie.

MU saat ini berada di posisi kedua Grup H dengan tiga poin berkat kemenangan 1-0 atas Galatasaray di laga perdana. Sementara Cluj berada di puncak karena menang 2-0 dari Braga.

( mrp / nds )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen